Lagi Tren, Suntik DNA Salmon Harga Jutaan Rupiah Diklaim Bisa Bikin Awet Muda

Harga Suntik DNAHarga Suntik DNA

Hampir setiap orang mendambakan yang senantiasa awet muda. Namun demikian, untuk mencapainya tentu bukan hal yang mudah. Selain perlu didukung dengan asupan yang cukup, seseorang juga perlu menjalankan pola hidup yang benar-benar sehat. Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba jenis treatment baru seperti suntik DNA salmon. Diva pop Indonesia seperti Krisdayanti pun bahkan rela membayar mahal untuk melakukan suntik DNA salmon agar kulitnya selalu terlihat awet muda.

“Sebagai perempuan, dan sebagai entertainer saya merasa harus serius menjaga dan kesehatan kulit. Perawatan ini membuat kulit saya lembab, kencang, kenyal, dan tampak awet muda,” kata wanita yang akrab disapa KD ini, seperti dilansir Farah.

KD menjelaskan, usai beberapa jam melakukan proses perawatan kecantikan dengan suntik DNA salmon, ia mulai merasa perubahan pada wajahnya, khususnya di bagian pipi dan bibir. “Perawatannya satu-satu seperti pemberian antioksidan melalui . Kemudian saya melakukan suntik filler sedikit sekali di daerah garis senyum,” terang KD. Kabarnya, ibunda dari Aurel Hermansyah ini mengeluarkan biaya sekitar Rp40 juta untuk satu kali suntik DNA ikan salmon yang hanya diaplikasikan dengan takaran sangat sedikit, sekitar seujung kecil jarum suntikan.

Menurut dr. Eliza Ennio Gunawan dari klinik kecantikan Euroskinlab, treatment Rejuran Skin Booster dengan menggunakan ekstrak DNA salmon yang lebih pada perbaikan struktur kulit. “DNA salmon yang langsung diinjeksikan ke kulit memiliki sejumlah , dikarenakan peptide dari DNA salmon terbukti bisa membantu meregenerasi kulit sekaligus mencerahkan kulit,” papar dr Eliza.

Treatment Rejuran Skin Booster tersebut diklaim dapat merangsang produksi kolagen, sehingga cocok untuk perempuan mulai usia 25 tahun. Bagi kulit yang rusak, DNA salmon disebut-sebut mempunyai kemampuan untuk memperbaiki sel, sehingga ketika diinjeksi peningkatan struktur kulit akan mulai terlihat. “Karena memang fokus dari rejuran ini untuk perbaiki struktur kulit, jadi cocok untuk mereka yang punya post acne scar atau UV. Kulit akan lebih bersinar dan lembap setelah tindakan,” tandasnya.

Sebagai gambaran, tarif atau harga suntik DNA salmon extra brightening (skin booster) sebanyak 1 kali treatment di Klinik Estetik Ambrosia Kalibata, Bintaro, Jakarta berkisar mulai Rp2,4 jutaan. Sedangkan di Skinthestic Clinic Melawai, suntik DNA salmon untuk 2 kali treatment dikenai biaya mencapai Rp11,96 jutaan. Tertarik mencoba?

Loading...