Bening dan Solid, Berapa Harga Solartuff Flat per Lembar?

Atap SolarTuff Solid - www.tokopedia.com

JAKARTA – berbahan polycarbonate sangat pas untuk Anda yang menginginkan atap yang tidak cuma bisa menahan panas dan hujan, tetapi juga cantik secara estetika. Nah, jika Anda membutuhkan polycarbonate solid, salah satu merk yang dapat dipilih adalah Solartuf, yang tidak hanya menyediakan model bergelombang, melainkan juga flat. Di , satu lembar atap ini ditawarkan dengan mulai ratusan hingga jutaan rupiah, tergantung ukuran dan ketebalan.

“Solartuff Solid adalah solid flat polycarbonate sheet dengan tingkat kejernihan paling tinggi dan tahan terhadap benturan,” klaim PT Impack Pratama Industri, selaku produsen. “Diproduksi menggunakan material terbaik dan dengan teknologi terkini dari Eropa, dengan dioperasikan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri tersebut.”

Atap ini dikatakan memiliki tingkat tembus pandang seperti , juga sangat . Solartuff Solid diklaim dapat melindungi Anda dan keluarga dari sengatan sinar UV, membuat suasana lebih nyaman, sekaligus tetap bisa menikmati cahaya matahari yang masuk. “Solartuff Solid adalah salah satu solusi lengkap untuk partisi, karena produk ini cocok dikombinasikan dengan dan yang ada,” sambung perusahaan.

Ada sejumlah kelebihan atau keunggulan yang ditawarkan oleh Solartuff Solid. Produk ini punya material yang jernih sebening kaca, diklaim 250 kali lebih kuat dari kaca dan 20 kali lebih kuat dari akrilik, memiliki permukaan yang rata dan halus, anti-bocor (dengan pemasangan yang benar), tahan banting dan hampir tidak bisa pecah, fleksibel dan mudah dipasang, tidak membutuhkan banyak rangka dikarenakan beban yang ringan, perlindungan terhadap UV dan tahan terhadap cuaca, serta memiliki fitur peredam suara.

Tidak sulit mendapatkan ini karena Anda sudah bisa membelinya di berbagai material . Bahkan, tidak sedikit yang menawarkan Solarstuff Flat di situs jual beli online. Di pasaran, satu lembar Solartuff Flat ukuran 6 m x 1,22 m dengan ketebalan 6 mm dijual Rp5,6 jutaan per lembar. Sementara, produk dengan ketebalan 3 mm ditawarkan dengan harga mulai Rp850 ribu hingga Rp1,38 jutaan per lembar.

Loading...