Bikin Pakaian Bersih dan Lembut, Ini Harga Soklin Softergent 800gr

Ilustrasi: mencuci bajuIlustrasi: mencuci baju

JAKARTA – Beragam inovasi diluncurkan banyak perusahaan untuk membantu para ibu rumah tangga ketika mencuci . Wing misalnya, memiliki detergent Soklin Softergent yang dikatakan mengombinasikan keampuhan detergent So Klin dan juga kelembutan Softener. Di pasaran, 800 gram detergent ini dijual dengan harga mulai Rp14 ribuan saja.

“Soklin Softergent mengombinasikan keampuhan Soklin Detergent dan kelembutan Softener. Softergent ini mampu membersihkan noda sekaligus melembutkan /pakaian,” klaim perusahaan dalam situs resminya. “Soklin Softergent ampuh hilangkan noda hingga ke serat , dengan extra butiran dua kali lebih banyak, membuat dua kali lebih lembut dan lebih wangi.”

Awalnya, perusahaan menyediakan setidaknya tiga Softergent, yakni Soft Floral Fragrance dalam kemasan pink, Fresh Floral Fruity Fragrance dalam kemasan biru, serta Lavender Fragrance dalam kemasan purple. Kemudian, pada Mei 2019 kemarin, Wings merilis Experience Sakura yang terinspirasi bunga sakura di Jepang dan bersifat limited edition.

“Setelah tahun lalu hadir dengan Soklin White & Bright-nya, tahun ini mengeluarkan seri Experience Sakura. Suasana launching-nya pun seakan-akan kita sedang berada di taman sakura,” ujar Astrid Tiar, seorang artis sekaligus brand ambassador Soklin. “Saya sendiri senang banget menjadi bagian dari keluarga Soklin, brand turun-temurun yang tidak pernah berhenti berinovasi.”

Jika Anda juga tertarik menggunakan Soklin Softergent untuk kebutuhan mencuci pakaian Anda, tidak sulit mendapatkan ini. Anda dapat membelinya di berbagai toko, minimarket, maupun situs jual beli online. Untuk kemasan 800 gram, saat ini dijual dengan harga mulai Rp14 ribuan hingga Rp18 ribuan (semua varian), sedangkan di Alfamart dapat Anda tebus dengan harga Rp17.500 per pack.

“Seiring dengan komitmen Wings untuk selalu memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen yang menginginkan semua serba cepat dan praktis, kami memiliki Soklin Liquid,” papar Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama, Aristo Kristandyo. “Produk unggulan kami lainnya yaitu Soklin Bio-Matic yang ramah lingkungan dan Soklin Softergent yang menggabungkan detergent dan pelembut wangi segar. Saat ini, ketiganya sudah sangat banyak digunakan.”

Loading...