Awas Barang Palsu, Ini Harga Sokbreker YSS yang Original

Shockbreaker YSS - www.otomaniac.com

JAKARTA – Sokbreker, atau shockbreaker, merupakan salah satu komponen penting untuk , yang berfungsi meredam ayunan bodi saat melaju di atas jalanan yang tidak rata. Biasanya sudah disediakan oleh pabrikan, jika ingin bergaya atau mungkin tidak puas dengan bawaan, pemilik pun bisa memodifikasi sokbreker mereka dengan barang aftermarket. Nah, dari sekian merk yang ada, YSS menjadi salah satu brand yang cukup meskipun produknya tidak bisa dikatakan murah.

Sebagai produk yang terkenal, sokbreker YSS sudah tersedia di banyak . Bahkan, Anda pun bisa membelinya lewat situs jual beli online. Sudah hadir dalam berbagai , harga sokbreker YSS dipatok mulai ratusan ribu . YSS shockbreaker Pro Z untuk skuter matik misalnya, dijual mulai Rp300 ribuan, sedangkan YSS Top Up shockbreaker untuk laki semacam GL Pro dan Suzuki Thunder dilepas mulai Rp412 ribuan.

Sementara itu, apabila sepeda motor Anda kebetulan Honda Forza 250, YSS sudah menyediakan YSS Black Edition G-Racing dengan harga Rp12 jutaan, sedangkan harga YSS Racing RG362-260TRCL untuk Jupiter Z dipatok Rp11 jutaan. Ada pula YSS Edition G-Sport untuk Yamaha XMAX 250 yang ditawarkan Rp6 juta, serta YSS TG362-335TRWL Twin Shock yang dilepas Rp8,5 jutaan.

Karena merupakan brand yang tersohor, tidak jarang ditemukan produk YSS KW alias palsu. Nah, Anda sebagai konsumen jangan sampai terkecoh dan membeli barang imitasi. Menurut pihak distributor resminya, seperti dilansir dari Gridoto, hal pertama yang dapat membedakan YSS asli dan palsu adalah harganya. Jika dijual dengan harga yang terlalu murah di bawah harga pasaran, sudah tentu itu barang tiruan.

“Cara lainnya bisa periksa dari fisik sokbreker itu sendiri yang bisa dilihat langsung supaya lebih pasti. Pada sokbreker YSS asli, terdapat kode spesifikasi di ulir per dan kode tahun produksi di bagian badan sok,” terang Yudo Handoko, Store Manager Mitra 2000, di Cakung, Jakarta Timur. “Ciri lainnya adalah sokbreker asli terdapat embos logo YSS di bagian atas sok dan khusus varian sok tabung, tulisan YSS, dan tipe sok tercetak, bukan pakai stiker.”

Loading...