Dikenal Sebagai Software Teknik Sipil Canggih, Harga Software SAP 2000 Original Jutaan Rupiah

Software SAP 2000 - www.bukalapak.comSoftware SAP 2000 - www.bukalapak.com

SAP2000 adalah software dengan fitur lengkap dan terintegrasi untuk analisis struktural dan desain yang bisa digunakan untuk masalah sederhana atau proyek yang paling kompleks. Ini fitur dasar dan lanjutan, mulai dari 2D serta 3D, dan dikemas dalam lingkungan pemodelan berbasis obyek intuitif yang menyederhanakan proses rekayasa. Program ini bisa dipakai untuk merancang struktural dan semua pengguna dengan tingkat pengalaman serta profesional. SAP2000 merupakan software sipil-teknik canggih yang ideal untuk desain dan analisis dari setiap sistem struktur. software SAP 2000 original cukup mahal.

Program SAP2000 terdiri dari beberapa , mulai dari paket Basic, Plus, Advanced, dan Ultimate. Adapun untuk software SAP2000 Basic standalone license dipatok USD2.000 (perpanjangan tahunan USD350), Plus harganya USD5.000 (perpanjangan tahunan USD875), Advanced USD8.000 (perpanjangan tahunan USD1.400), dan Ultimate seharga USD12.000 dengan perpanjangan tahunan mencapai USD2.100 di AS. Jika dirupiahkan, harga software SAP 2000 original beserta lisensi mencapai Rp31 jutaan hingga Rp187 jutaan.

Tahun 2013 lalu, Vice President Platform SAP South East , Suraj Pai mengungkapkan bahwa SAP Indonesia mempunyai 1.000 pelanggan dari 24 sektor industri. Sekitar 80% dari jumlah tersebut merupakan para konglomerat yang membutuhkan berbagai aplikasi bisnis yang saling terintegrasi untuk mendukung pertumbuhan perusahaannya.

“Para perusahaan konglomerasi ini bisa perusahaan besar atau Usaha Kecil Menengah (UKM). Bagi kami penyedia software, yang penting adalah fleksibilitas produk, supaya para perusahaan ini bisa meningkatkan bisnis, baik secara domestik, maupun ketika masuk pasar internasional,” beber Suraj, seperti dilansir Beritasatu.

SAP memiliki fokus utama menawarkan produk ERP yang berperan mengintegrasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi, maupun distribusi sebuah perusahaan. Solusi dari SAP pun katanya akan terus disesuaikan dengan tren teknologi. Terlebih karena penggunaan perangkat mobil seperti smartphone, notebook, dan tablet semakin jadi pelengkap aktivitas bisnis. Oleh sebab itu, aplikasi SAP sudah dapat digunakan pada iPad. “Mobility menjadi strategi dari para pelaku usaha, karena hampir setiap orang ingin melihat lewat perangkat mobile,” katanya.

Loading...