Tersedia Rasa Keju & Pizza, Harga Snack Rin Bee Oishi Ramah di Kantong

Snack Rin-Bee Oishi rasa keju - www.bukalapak.com

Menyantap cemilan atau makanan ringan di saat santai memang menyenangkan. Terlebih karena pilihan snack di Indonesia sudah semakin beragam jenisnya. Oishi menjadi salah satu yang dapat ditemui dengan mudah di sejumlah minimarket. Ada banyak snack Oishi, mulai dari Oishi Pillows, snack udang, sponge, popcorn, hingga Oishi Rin-Bee. snack Oishi umumnya relatif terjangkau dan memiliki yang lezat.

Sebagai , harga snack Rin Bee di Indomaret dibanderol Rp6.200, sedangkan di Alfamart harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp6.700 per bungkus. Oishi Rin Bee tersedia dalam 2 varian rasa, yakni stick pizza keju dan stick keju original. Nah, selama ini mungkin tak banyak yang tahu jika brand Oishi sendiri ternyata merupakan pabrik makanan ringan asal Filipina.

Oishi adalah makanan ringan yang dijalankan oleh Liwayway Holdings Company Limited dan berbasis di Filipina, tepatnya di Pasay, Metro Manila. Di China, ini dikenal sebagai Oishi Shanghaojia. Oishi, yang dimulai pada tahun 1946 sebagai Liwayway, pada awalnya adalah pati jagung milik keluarga dan bisnis pengemasan kopi. Nama bisnis “Liwayway” yang berarti “fajar” di Tagalog, dipilih untuk mencerminkan optimisme Filipina setelah Perang Dunia II.

Dilansir dari Wikipedia, pada 1966, selain mendistribusikan pati, perusahaan juga mendistribusikan komoditas dasar, kopi, dan permen. Ia didirikan sebagai Liwayway Marketing Corporation (LMC) pada tahun 1966. Perusahaan mulai mendistribusikan Kerupuk Udang Oishi dan Kirei Yummy Flakes pada tahun 1974. Perusahaan ini mengklaim telah menggunakan teknologi dari Jepang untuk membuat produk.

Selain didistribusikan di Filipina dan China, produk camilan-camilan Oishi juga banyak dipasarkan di Indonesia dan terbukti diterima cukup hangat oleh masyarakat Tanah Air. Snack Rin Bee misalnya, tak hanya disukai oleh kalangan anak-anak, tetapi juga oleh orang dewasa.

“Snack yang enak banget untuk dibawa saat traveling. Apalagi isinya juga cukup banyak dan rasa kejunya pun terasa,” kata salah satu konsumen bernama Enje. “Snack ini tuh salah satu cemilan favoritku juga, karena aku suka banget makanan yang berasa keju-kejuan. Rasa kejunya enak banget sih Rin Bee ini. Harganya murah isinya banyak. Rebutan deh kalau snack ini ada di rumah. Sebentar aja langsung habis,” ujar konsumen lain bernama Ria.

Loading...