Praktis untuk Membuat MPASI, Harga Slow Cooker Baby Safe 10 in 1 Rp490 Ribuan

Slow Cooker Baby Safe 10 in 1 - www.bukalapak.comSlow Cooker Baby Safe 10 in 1 - www.bukalapak.com

Bagi para yang sudah tuntas masa menyusui secara eksklusif tentu giliran harus memutar otak memikirkan pendamping ASI (MPASI) yang terbaik dan untuk mereka. Terkadang proses membuat MPASI sendiri di rumah memang dinilai merepotkan dan membutuhkan waktu lama. Beruntung kini bermunculan slow cooker yang dianggap bisa memudahkan tugas ibu untuk meracik MPASI bagi buah hatinya. Salah satu slow cooker yang banyak direkomendasikan adalah slow cooker 10 in 1 merek Baby Safe. slow cooker Baby Safe 10 in 1 berkisar mulai Rp490 ribu.

“Baby Safe 10 in 1 Multifunction Steamer adalah untuk memasak dengan cara mengukus dengan uap tinggi. Memberikan hasil nutrisi yang maksimal dibandingkan dengan proses memasak langsung di atas api di mana nutrisi hilang lebih banyak. Dapat memasak berbagai menu seperti bubur, nasi, sop, rebus telur, menu daging dan aneka masakan lain (kecuali masakan digoreng),” demikian seperti dilansir Babyzania.

“Hasil masakan sangat ideal untuk bayi balita karena teksturnya dapat diatur sampai dengan kelunakan yang diinginkan dengan porsi yang sesuai untuk bayi balita. Selain itu, BabySafe Steamer cooker dilengkapi dengan penghangat untuk menghangatkan susu maupun makanan bayi,” sambungnya.

slow cooker Baby Safe 10 in 1 diklaim terbuat dari material BPA free yang aman serta kaca Pyrex food grade. Satu alat ini memiliki 10 fungsi sekaligus, antara lain untuk menghangat susu, menghangatkan makanan, menjaga makanan dan susu tetap hangat, merebus telur, memasak sup, memasak berbagai jenis makanan, memasak nasi tim, memasak bubur, memasak daging cincang, hingga mensterilkan 6 botol susu dan aksesorisnya.

Slow cooker bekerja dengan cara menjebak panas untuk mematangkan bahan makanan di dalam panci dengan waktu sekitar 3-12 jam. Dengan sistem kerja tersebut, slow cooker bisa melunakkan sekaligus membuat bumbu meresap ke dalam daging dengan sempurna. Slow cooker juga dapat digunakan mengolah hidangan yang harus dimasak dengan api kecil dan lama, seperti sup, bubur, makanan bayi, kaldu, sampai mengungkep ayam.

Loading...