Resto All You Can Eat Khas Jepang, Ini Harga Menu Shaburi Surabaya

Restoran Shabur Pakuwon Mall Surabaya (sumber: gotomalls.com)Restoran Shabur Pakuwon Mall Surabaya (sumber: gotomalls.com)

Shaburi & Kintan merupakan khas yang menyajikan -menu all you can eat dan memiliki banyak cabang di Indonesia, salah satunya di Kota , Jawa Timur. Shaburi & Kintan Buffet berada di Pakuwon Mall Level 2 no 68-69, Jalan Puncak Indah Lontar no. 2, , Jawa Timur. Tak hanya di , Shaburi yang kini juga sudah tergabung dengan Kintan Buffet tersebar di berbagai kota lain seperti Jakarta, Yogyakarta, Tangerang, Bandung, Medan, Makassar, Batam, hingga Bali. Shaburi Surabaya kabarnya dipatok sama dengan cabang di kota-kota lainnya.

Adapun untuk dinner (makan malam) menu all you can eat dengan durasi 90 menit ditawarkan dengan harga mulai Rp174 ribu (dewasa) untuk menu beef shabu, ada juga special beef shabu mulai harga Rp228 ribu, shaburi wagyu-shabu Rp328 ribu, dan special wagyu-shabu Rp498 ribu. Kemudian untuk lunch (makan siang) harga menunya berkisar antara Rp153 ribu sampai Rp428 ribu untuk dewasa.

Selain melayani makan di tempat (dine-in), pada masa pandemi seperti sekarang Shaburi & Kintan Buffet Surabaya juga menyediakan menu frozen food untuk delivery atau take away dan disantap di rumah bersama keluarga. Harga menu paket Shaburi & Kintan Buffet Surabaya relatif terjangkau. Misalnya untuk low fat beef shabu dipatok Rp140 ribu saja, salmon teriyaki butter frozen food Rp60 ribu, angus beef shabu Rp180 ribu, beef bulgogi barbeque frozen food Rp70 ribu, karubi beef yakiniku Rp140 ribu, tasty beef shabu Rp140 ribu, hingga saus spesial Kintan garlic sauce pun dijual dengan harga Rp29 ribu.

Resto khas Jepang yang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI ini banyak memperoleh review positif dari para pelanggan setianya. “Harga sama seperti di outlet Jakarta, tapi menu buffet-nya lebih sedikit. Kualitas makanan terjaga dan taste-nya pun sama. Sekarang sudah gabung dengan Kintan Buffet, semoga makin ramai,” kata salah satu pengunjung.

“Tempat makanan khas Jepang. Saya suka makan shabu-shabu kalau ke sini. Rasanya enak kok. Harganya juga lumayan terjangkau. Pelayanan baik. Tempat makan juga nyaman,” ujar pengunjung lainnya.

Loading...