Bisa untuk Flash Segala Model HP, Berapa Harga SFT Dongle?

Harga SFT Dongle - www.bukalapak.comHarga SFT Dongle - www.bukalapak.com

Di dunia perbaikan atau , kegiatan flashing hampir tidak bisa dilewatkan. Prosedur flash hp ini biasanya membutuhkan software atau program khusus untuk memperbaiki berbagai masalah pada hp, terutama yang berkaitan dengan lunak di dalamnya. Salah satu alat flasher yang banyak digunakan adalah SFT Dongle. Smart Flasher Tool ini tersedia dalam beberapa dan diklaim sebagai solusi untuk segala smartphone. SFT Dongle pun bermacam-macam, tergantung dan versinya.

“SFT DONGLE atau Smart Flasher Tool Dongle adalah software sederhana yang bisa membantu Anda dalam memperbaiki kerusakan software/system pada smartphone. SFT Dongle ini merupakan tool flasher yang digunakan untuk melakukan flashing handphone dari berbagai chipset yang didukung,” kata salah satu SFT Dongle.

Ada banyak chipset yang didukung oleh SFT Dongle, mulai dari Qualcomm, Intel, Spreadrum, Mediatek, iPhone, Sony, Xiaomi, dan masih banyak lagi. Selain untuk flashing hp, SFT Dongle pun dapat dilakukan untuk keperluan repair IMEI dari berbagai brand ponsel, dan lain-lain. Oleh sebab itu SFT Dongle kerap disebut sebagai dongle multi flasher lantaran ada banyak yang ditawarkan untuk melakukan repair hp hanya dalam satu interface.

Adapun harga SFT Dongle black atau yang berwarna hitam mulai Rp850 ribu, sudah termasuk gratis authentication dan tanpa pajak bulanan. Kemudian untuk SFT Dongle white (putih) harganya mulai Rp920 ribu untuk kondisi baru. Sedangkan SFT Dongle black kondisi bekas atau second harganya cukup murah, sekitar Rp300 ribu. SFT Dongle sudah banyak dijual di berbagai distributor yang ada di . Jika kesulitan menemukan distributor terdekat, bisa juga membelinya secara online di sejumlah situs e-commerce.

Kabarnya SFT Dongle versi hitam memiliki fungsi yang sama saja dengan SFT Dongle White karena di dalamnya menggunakan SmartCard yang sama. Namun tampaknya, dari segi tampilan SFT Dongle white terkesan lebih modern dibandingkan yang hitam meski konsepnya masih sama-sama berupa dongle atau mirip flashdisk yang tinggal ditancapkan ke komputer untuk menjalankan program flashing.

Loading...