Diklaim Brand Skincare Halal, Berapa Harga Serum dan Bedak Zamron?

Kosmetik sekaligus SkincareKosmetik sekaligus Skincare

Skincare halal rupanya semakin mendapat tempat di hati para di , khususnya bagi para umat . Belum lama ini juga muncul kosmetik sekaligus skincare asal Yogyakarta bernama Zamron yang diklaim sudah terdaftar BPOM dan halal. Tak seperti skincare pada umumnya, Zamron disebut-sebut mengusung -bahan yang aman dan sesuai sunah, yakni air zam-zam. Setidaknya sudah ada beberapa produk yang dipasarkan dengan harga variatif oleh Zamron, mulai dari Zamron Flawless Powder (bedak tabur), facial wash, hydrating spray, serum, day cream, hingga night cream.

Selain bahan utama menggunakan air zam-zam, skincare Zamron disebut menggunakan bahan aktif lain seperti Sakura Extract, vitamin A dan C, Honeybee, Calendula, serta Kojic. Sebagai , harga bedak Zamron Flawless Powder dibanderol Rp189 ribu, kemudian Zamron Perfect Serum Rp181 ribu, Zamron Day Cream Rp194 ribu, Zamron Hydrating System Rp188 ribu, Zamron Brightening Sunscreen Rp182.900, Zamron Night Cream Rp195 ribu, hingga Zamron Facial Wash Rp136 ribu.

Produk Zamron Skincare ditujukan untuk seluruh kalangan, baik laki-laki maupun perempuan dengan berbagai jenis kulit. “Kami juga tidak menggunakan bahan-bahan yang menimbulkan ketergantungan, merusak, ataupun yang menimbulkan samping. Oleh karena itu kami berani mengklaim bahwa skincare kami aman,” klaim pihak Zamron seperti dilansir Female Daily.

Namun demikian, review dari para pengguna yang pernah mencoba produk Zamron hasilnya memang bermacam-macam. Ada yang mengaku cocok dengan produk, namun ada juga yang merasa sebaliknya. “Keren banget jujur untuk mencerahkan padahal cuma pakai serumnya aja, sayangnya teksturnya terlalu cair jadi cepat habis tapi cepat nyerap juga di kulit. Kemasannya terlalu kecil dan kurang ampuh juga buat atasi masalah-masalah bruntus dan jerawat, mungkin harus pakai satu rangkaian,” kata salah satu pengguna.

“Pakai Zamron Premier Series sudah 3 bulan. Beberapa minggu pakai beruntusan dan jerawat kecil-kecil merah di area yang enggak pernah jerawatan, tapi oke kukira detox dan sekarang jerawat makin banyak. Bekas jerawat pun makin merah, mau berhenti tapi bingung harus pakai apa lagi,” kata lainnya. Perlu Anda ingat, hasil pemakaian suatu produk skincare bisa saja berbeda-beda. Jika merasa tidak cocok atau mengalami iritasi, sebaiknya hentikan pemakaian produk dan berkonsultasi dengan dokter.

Loading...