Harga Sampai Rp 4 Jutaan, Happyhop Hot Air Balloon Jadi Mainan Favorit Anak-Anak

Happy Hop Hot Air - www.bukalapak.comHappy Hop Hot Air - www.bukalapak.com

Dunia anak akan terasa sepi jika tidak diisi -kegiatan yang mampu melatih kecerdasan motoriknya lewat aktivitas bermain. Untuk melatih kemampuan motorik anak, para orang tua biasanya memutuskan untuk membawa anak ke playground (taman bermain) atau membelikan mainan demi anaknya. Ada banyak mainan menarik yang bisa dicoba, termasuk Happyhop Hot Air Balloon yang berwujud balon seluncuran. Dibanding papan seluncuran biasa, mainan ini relatif aman dipakai bermain si kecil meski jualnya relatif mahal.

Sebagai , untuk satu set Happy Hop Hot Air Balloon dengan harga antara Rp 3,7 jutaan hingga Rp 4,7 jutaan. Mainan ini terdiri dari beberapa warna, yakni merah, biru, dan hitam. Karena sistemnya dipompa udara, maka saat bermain di Happyhop Hot Air Balloon, anak-anak bisa merasakan sensasi melompat-lompat layaknya bermain trampoline. Menariknya, Happyhop Hot Air Balloon juga dilengkapi seluncuran dan ring basket kecil untuk tempat memasukkan bola.

Tak perlu khawatir, pasalnya di sekeliling Happyhop Hot Air Balloon juga sudah dilengkapi jaring atau net sebagai dinding pengaman agar anak-anak yang melompat-lompat di dalamnya tidak langsung terjerembab keluar. Mainan ini memiliki ukuran dimensi 280 x 210 x 185 cm dan direkomendasikan untuk anak berusia lebih dari 3 tahun dengan berat maksimum 90 kg.

Selain dijual 1 set, ada pula beberapa penyedia jasa yang menyewakan Happyhop Hot Air Balloon dengan tarif cukup terjangkau, yakni Rp 340 ribuan untuk durasi 2 minggu, Rp 300 ribu untuk durasi 6 jam, dan paling lama adalah 1 bulan dengan sewa Rp 600 ribu. Bisnis sewa mainan semacam ini sedang populer di -kota besar karena dinilai lebih praktis dan hemat.

Sebagai contoh, di Makassar pemilik bisnis rental atau persewaan mainan VJ_Babyrent, Gabriella Sabatini mengaku telah menyewakan mainan sejak Mei 2017 lalu. “Kami tertarik menggarap bisnis ini untuk membantu para orangtua khususnya ibu-ibu untuk menghemat budget perlengkapan anak. Sebab kebanyakan anak-anak cepat bosan dan saat sudah mulai bosan mainannya akan disimpan saja di gudang. Kelamaan disimpan bakalan rusak,” katanya, seperti dilansir Tribunnews.

Pemilik bisnis penyewaan mainan serupa di Jakarta, Jessica Nathasha Halim juga mengaku sukses menjadi pengusaha rental mainan di bawah bendera Fun Box Rental dan kini kabarnya telah meraup omzet hingga puluhan juta .

Loading...