Dikenal Genteng Metal Berkualitas, Segini Harga Sakura Roof Jazz

Genteng Metal Berkualitas - web.unhas.ac.idGenteng Metal Berkualitas - web.unhas.ac.id

Sejak beberapa waktu belakangan, genteng dari metal mulai banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia. Selain lebih kuat, genteng metal juga dinilai lebih tahan bocor dibanding genteng biasa. Terlebih karena pilihan genteng metal pun makin beragam. Salah satu brand genteng metal yang berkualitas adalah Sakura Roof. Produk besutan PT Tatalogam Lestari ini hadir dalam berbagai dengan bersaing, mulai dari Sakura Roof Garuda, Sakura Roof Elang, Sakura Roof Merpati/Jazz, dan Sakura Roof Crystal.

“Genteng Metal Sakuraroof adalah sebuah genteng metal yang terbuat dari plat baja galvanis yang dilapisi dengan zinc. Perpaduan antara plat baja galvanis dan zinc membuat genteng metal ini lebih kuat sehingga mampu melindungi Anda dalam segala kondisi cuaca. Dengan menggunakan teknologi terbaru dari Jepang membuat warna Genteng Metal Sakuraroof lebih tahan lama dari pada produk sejenis lainnya. Genteng metal sakura roof juga ringan, tahan karat, dan mudah dalam pemasangannya,” kata salah satu penjual genteng Sakura Roof.

Sebagai informasi, varian Sakura Roof Garuda memiliki ketebalan 0,35 mm, Sakura Roof Elang tebalnya 0,30 mm, Sakura Roof Merpati/Jazz ketebalan 0,25 mm, serta Sakura Roof Crystal memiliki tebal 0,25 mm dan 0,30 mm. Di pasaran harga Sakura Roof Jazz 2 x 4 (0.25 mm) Classic dijual sekitar Rp33 ribuan per lembar. Sakura Roof Jazz memakai bahan baku AZ 100 TCT 0,25 mm. Produk ini tersedia dalam beberapa varian warna, yaitu Merah Merapi, Merah Carita, Biru Bromo, dan Coklat Jati.

PT Tatalogam Lestari selaku Sakura Roof memang semakin berjaya di genteng metal dan baja ringan. Tatalogam Lestari diketahui menguasai genteng metal dengan market share 88% dan baja ringan dengan market share 63%. 

“Salah satu strateginya adalah prinsip low margin dan high volume. Kami sudah terbiasa running on low margin untuk memberi efisiensi biaya atau value for money bagi konsumen,” ungkap Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari, seperti dilansir Swa.

Loading...