Varian Beragam, Berapa Harga Sabun Lifebuoy per Karton?

Mandi pakai Sabun - www.bustle.comMandi pakai Sabun - www.bustle.com

JAKARTA – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Lifebuoy. Ini adalah salah satu yang sangat di pasaran, terutama karena diklaim dapat membantu menjaga kesehatan Anda. Selain cair, PT Unilever Indonesia tetap merilis varian Lifebuoy batang yang saat ini dijual dengan mulai Rp300 ribuan per karton isi 144 buah.

Apabila Anda ingin membeli sabun Lifebuoy satu karton, tidak sulit membeli ini. Anda bisa mencarinya di berbagai grosir maupun situs jual beli online. Di pasaran dalam negeri, sabun Lifebuoy batang kemasan 85 gram sekarang dijual dengan harga Rp340 ribu hingga Rp374 ribuan per karton dengan isi 144 buah.

Dilansir dari situs resminya, Lifebuoy diklaim sebagai sabun batang anti- dengan kebaikan Kasturi yang dipercaya sebagai bahan alami yang istimewa dan memiliki wewangian yang unik. Tidak hanya membersihkan tubuh, tetapi produk ini juga memberikan keluarga Anda perlindungan terhadap 10 kuman penyebab masalah kesehatan dengan wewangian yang istimewa.

Selain varian Kasturi Musk, sabun batang Lifebuoy juga tersedia dalam varian Mild Care yang secara khusus diformulasi untuk mencegah kehalusan sekaligus melindungi dari 10 infeksi oleh kuman. Varian lainnya yang sudah hadir di pasaran Indonesia adalah Lifebuoy Total 10, Lifebuoy Matcha, Lifebuoy Vita Protect, Lifebuoy Lemon Fresh, dan Lifebuoy Nature Pure.

“Segmen sabun kesehatan di Indonesia sangat besar, dan Lifebuoy sendiri adalah brand sabun yang paling dipercaya oleh ibu-ibu, dengan hampir lebih dari separuh masyarakat Indonesia pernah menggunakan sabun ini,” kata Senior Brand Manager Lifebuoy PT Unilever Indonesia Tbk, Evan Rickyanto. “Penjualan yang paling besar itu Lifebuoy Total Care 10 yang kemasannya berwarna merah. Itu sudah semacam bread and butter.”

Mengenai penggunaan sabun batangan, banyak pihak yang meragukan bahwa varian tersebut tidak lebih baik dari sabun cair. Sabun batangan dikatakan berisiko untuk kesehatan karena dapat menularkan penyakit. Namun, berdasarkan yang dipublikasikan pada tahun 1965 silam, sabun batangan diklaim tidak memindahkan bakteri ke pengguna kedua, sehingga tidak membahayakan kesehatan.

Loading...