Mengandung Anti-Perspirant, Berapa Harga Sabun Grece di Apotik?

Harga Sabun Grece - www.bukalapak.comHarga Sabun Grece - www.bukalapak.com

untuk sudah seharusnya mengandung -bahan yang aman di dan tidak menimbulkan iritasi. Sayangnya, sampai sekarang masih banyak beredar sabun yang banderolnya cukup murah, namun justru dapat membuat kulit iritasi atau bahkan terkelupas. Oleh sebab itu, PT. Natural Nusantara (NASA) menghadirkan sabun Grece yang diklaim bukan hanya dapat digunakan sebagai sabun mandi, tetapi juga berfungsi sebagai anti-perspirant untuk meminimalisir bau badan.

Meskipun diklaim sebagai sabun herbal yang sudah mengantongi izin BPOM, sabun Grece belum banyak dijual di apotik. satu ini umumnya didistribusikan oleh stockist resmi NASA dengan harga yang berkisar antara Rp35 ribuan hingga Rp50 ribuan per buah.

Grece Body Crystal diklaim sebagai yang diramu dari bahan organik dan efektif memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau badan. Sabun ini disebut-sebut nyaman dan tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, serta tidak mengubah/mengurangi aroma parfum.

sabun Grece Body Crystal sangat beragam. Selain dapat mengurangi bau keringat atau bau badan, sabun Grece Body Crystal disebut bisa mengatasi kulit yang gatal-gatal, menghilangkan bau kaki, mengatasi kutu air, jerawat, komedo, kurap, kadas, panu, hingga mencerahkan ketiak hitam.

Cara menggunakan sabun Grece Body Crystal NASA pun cukup mudah, karena sama saja seperti sabun mandi pada umumnya. Saat mandi (kondisi tubuh basah), sabun dapat diusapkan pada bagian ketiak atau area tubuh lainnya yang biasa berkeringat. Kemudian bilas dengan air.

Berbeda dari sabun biasa, sabun Grece memang cenderung tidak berbusa. Bagi sebagian orang mungkin hal ini kurang memuaskan, terlebih jika Anda termasuk orang yang suka dengan sabun yang busanya melimpah.

Padahal, menurut dr Srie Prihianti, Sp.KK, banyaknya busa sabun mandi tidak ada hubungannya dengan daya pembersihnya. Sabun yang berbusa banyak justru berpotensi mengangkat sebagian lapisan lipid pada kulit. Itulah yang menyebabkan kulit sering terasa kesat atau kering. “Itu hanya kebiasaan saja bahwa mandi harus keset. Sebenarnya mindset itu harus diubah,” ujarnya, seperti dilansir Kompas.

Loading...