Dikhususkan Kaum Pria, Berapa Harga Sabun Cloris di Apotik?

Harga Sabun Cloris - shopee.co.idHarga Sabun Cloris - shopee.co.id

Produk perawatan atau skincare yang beredar di pasaran sebagian besar diperuntukkan wanita. Hanya sedikit produk skincare yang menyasar kaum laki-laki. Padahal, kini para pria mulai sadar untuk merawat kesehatan kulitnya. Berangkat dari alasan itu, brand Clorismen meluncurkan beberapa produk skincare khusus pria, mulai dari batangan, cleansing foam, , hand & body lotion, hingga clean wipes dengan yang relatif terjangkau.

Pengusaha muda dari Kota Depok, Raja Primaganda Lubis bersama kedua temannya, Ahmad Priatna dan M. Akbar Alatas memanfaatkan perkembangan dunia digital untuk mempromosikan produk Clorismen yang dikhususkan bagi pria. “Sementara ini, kami fokus bisnisnya melalui , dan dari itu saja sudah mendapatkan respon yang luar biasa. Sehingga sudah masuk dalam 10 besar top brand di Tokopedia dan Bukalapak,” kata Raja, seperti dilansir Radardepok.

Menurutnya, tiap usaha harus mampu memanfaatkan untuk berpromosi. “Pola masyarakat sekarang banyak yang mencari melalui media sosial. Kami pun memaksimalkan hal tersebut, hingga akhirnya sekarang ini, berjalan 3 tahun sudah menjual 30.000 pieces Clorismen tiap bulannya,” ujarnya.

Produk Clorismen memiliki target pemasaran untuk kaum pria milenial berusia 15-35 tahun. Produk skincare untuk pria dianggap mempunyai pangsa yang besar karena kaum milenial laki-laki pun kini sudah mulai memerhatikan kondisi kulitnya.

Raja pun menjamin keamanan rangkaian produk Cloris karena telah lulus uji secara klinis dan terdaftar di BPOM. “Target ke depannya Clorismen akan menambahkan beberapa produk lagi, namun tetap dengan segmen pasar laki-laki,” ujarnya.

Sebagai informasi, sabun Cloris batangan for men tersedia dalam 2 , yakni 40 gram seharga Rp35 ribu dan 80 gram yang dengan harga Rp55 ribu per batang. Lalu Clorismen Fast Cleansing Foam Original harganya Rp77 ribu, Cloris Hand & Body Lotion Original dibanderol Rp55 ribu, Clorismen Ultimate Clean Wipes seharga Rp37 ribu, dan Clorismen Coffee Latte with Collagen & Active Charcoal Rp45 ribu. Sayangnya, rangkaian produk Cloris ini jarang di apotik, melainkan lebih banyak dipasarkan secara online di agen atau distributor resmi.

Loading...