Harga Rp650 Ribuan, Serum Glucola MCI Diklaim Bermanfaat Untuk Kecantikan Wajah

Harga, glucola, serum, mci, 15, ml, kemasan, botol, cara, pakai, manfaat, kandungan, kulit, wajah, jual, beli, onlineIlustrasi: pemakaian serum wajah (click.ro & faceserum.com)

Bisa selalu tampil cantik memang menjadi keinginan kebanyakan . Ragam item kecantikan seperti serum menjadi alternatif untuk membuat kulit semakin menawan.

Teknik perawatan kecantikan dengan menggunakan serum memang tengah tren. Ibaratnya, serum menjadi zat yang meresap ke dalam kulit dan mengisi ruang-ruang kosong sehingga kulit menjadi berisi dan kenyal, serta tampak segar. Akan tetapi, pemakaian serum juga tak bisa sembarangan. Sebab hanya para ahli yang tahu bagaimana mengidentifikasi area kosong di dalam kulit yang membutuhkan bantalan serum. Perlu juga diingat kalau serum bukan pengganti pelembab. Serum justru berfungsi meningkatkan efektivitas pelembap.

“Struktur molekul di dalam serum wajah lebih kecil dari pelembap. Jadi, bisa masuk lebih jauh ke dalam lapisan kulit untuk menutrisi wajah. Apalagi, pada umumnya, serum mengandung vitamin, antioksidan, bertekstur ringan, dan bisa menutrisi wajah lebih baik,” terang salah seorang make-up artist (MUA) bernama Linda Purnamasari Admaja.

Faktor yang memicu wanita untuk menggunakan serum wajah adalah adanya klaim bahwa ini dapat melembapkan wajah, memperlambat penuaan dini, hingga dapat membuat kulit wajah tampak lebih putih. Hal ini didukung dengan banyaknya serum wajah yang bisa dengan mudah didapatkan di . Salah satunya adalah serum wajah Glucola dari MCI.

Glucola serum dianggap memiliki yang sangat luar biasa untuk merawat kecantikan kulit yang alami dan tanpa ada efek samping. Juga dilengkapi dengan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi dibandingkan pelembap biasa. Bahan aktif tersebut diformulasikan sedemikian rupa sehingga bisa langsung terserap kulit. Oleh karena itu serum biasanya bertekstur lebih cair daripada pelembap, dan aplikasinya pun berbeda dari pelembap.

Salah satu kandungan yang terdapat di dalam serum Glucola MCI adalah Arbutin. Arbutin merupakan zat pemutih ganda yang berasal dari tumbuhan alami, yakni ekstrak tanaman bearberry yang dihasilkan oleh ekstraksi padat/cair, yang ramah lingkungan yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.

Arbutin berkhasiat melindungi kulit anda dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Zat ini sangat populer di Jepang dan sebagai pigmentasi kulit. Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan-kerutan wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembapan kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya. Melindungi dari kerusakan kulit akibat paparan sinar UV, memperbaiki struktur kulit, sehingga kulit menjadi halus, licin, cerah, dan bercahaya.

Cara pakai serum Glucola ini tergolong sangat mudah, cukup oleskan dan tepuk-tepuk ringan agar kulit wajah mampu menyerap dengan baik. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan serum pada pagi dan malam hari secara teratur. Sementara untuk harganya, Glucola Serum MCI dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni Rp650 ribu per kemasan botol 15 ml. Anda bisa memanfaatkan situs jual beli online untuk membeli produk yang satu ini.

Loading...