Harga Rp5 Ribuan, Vitalong C Gunakan Teknologi Time Release yang Diklaim Aman Untuk Penderita Maag

Vitalong C - (Sumber: vemale.com)Vitalong C - (Sumber: vemale.com)

Dalam kehidupan sehari-hari, manusia perlu mengkonsumsi vitamin C. Vitamin ini dipercaya mampu menjaga kekebalan tubuh. Bahkan dengan mengkonsumsi vitamin C juga disebut bisa membuat kulit terlihat lebih putih dan cerah. Tubuh manusia tidak dapat membuat Vitamin C sendiri, sehingga harus didapat dari makanan dan suplemen. Sumber vitamin C bisa berasal dari sayuran dan buah, serta suplemen yang hadir di , seperti Vitalong C.

Vitalong C adalah multivitamin yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, terutama saat tubuh mengalami flu, infeksi, luka, masa kehamilan, dan menyusui. Diformulasikan untuk membantu penyerapan zat besi, mencegah kelainan akibat defisiensi vitamin c seperti pendarahan gusi dan sariawan serta membantu pembekuan darah.

Suplemen yang mengandung vitamin C sebesar 500 mg ini menggunakan teknologi Time Release. Teknologi tersebut menjadikannya tidak asam di lambung sehingga diklaim aman bagi penderita GERD atau sakit maag. Vitalong C juga dikatakan bebas gula sehingga aman bagi penderita diabetes. Suplemen ini mampu memenuhi kebutuhan vitamin C secara optimal di dalam tubuh karena pelepasannya yang secara berkala dan bekerja hingga 12 jam.

“Masyarakat yang memiliki rutinitas sehari-hari dengan aktivitas tinggi dan juga kondisi cuaca yang tidak menentu, bahkan polusi di lingkungan yang dapat menurunkan daya imun tubuh, sehingga masyarakat memerlukan Vitalong C,” ucap Yulliyanti D. Silalahi, Product Officer Vitalong C, dilansir dari Joglosemar.

Saat memasuki usia produktif, para ahli kesehatan menyarankan agar kita bisa menjaga pola hidup agar badan tetap fit di usia tua. Menjaga badan bisa dilakukan dengan banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi, secara teratur, dan menghindari stres. Selain itu, kebutuhan akan vitamin dan mineral juga dirasa penting, salah satunya adalah vitamin C.

Selain berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengkonsumsi vitamin C juga membuat kondisi fisik menjadi lebih segar dan kuat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Keuntungan lain dari mengkonsumsi vitamin C ini juga dapat mengurangi risiko jantung dan kolesterol.

Vitalong C adalah sumber vitamin C yang bisa dipilih dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kandungan vitamin C yang mencapai 500 mg ini dikemas dalam bentuk kapsul granul dan jika dikonsumsi sesuai dengan aturan, maka tidak akan menyebabkan efek samping alias aman diminum oleh wanita maupun pria.

Kandungan yang terdapat pada Vitalong C tidak hanya memiliki untuk kondisi di dalam, tetapi juga di luar tubuh. Suplemen tersebut berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini.

Sekadar , merek Vitalong C ini tersedia dalam pilihan kemasan kaplet dan botol. tersebut secara bebas di sejumlah pusat belanja dan minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, juga bisa dibeli di apotik dan beberapa online lainnya. Vitalong C dalam kemasan botol berisi 30 tablet dihargai Rp40 ribuan, sementara untuk kemasan 4 tablet dengan Rp5.700.

Loading...