Harga Rp35 Ribuan, Garnier Pure Active Cooling Roll On Mampu Samarkan Noda Bekas Jerawat Secara Singkat?

Harga, Garnier, Pure, Active, Cooling, Roll On, jerawat, kulit, wajah, kecantikan, wanita, ekonomis, rojer, noda, bekas, facial, foam, scrub, produk, rangkaian, toner,Kulit putih bersih tanpa jerawat

Dalam beberapa penelitian yang dilakukan oleh pakar , hampir 92% orang pernah memiliki masalah , yaitu jerawat. Meski bukan termasuk masalah yang membahayakan, jerawat seringkali dianggap mengganggu penampilan hingga menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Banyak cara yang ditempuh oleh maupun pria demi menuntaskan permasalahan pada kulit tersebut. Mulai dari menghilangkannya dengan bahan-bahan alami, hingga menggunakan produk skincare yang tersedia di pasaran. Hingga saat ini banyak sekali produk penghilang jerawat maupun noda jerawat yang mengklaim mampu membantu mengatasi masalah jerawat dengan cepat, salah satunya adalah produk Garnier.

Garnier yang merupakan salah satu merek yang telah berdiri sejak tahun 1904, awalnya merupakan perusahaan yang berasal dari Laboratories Garnier namun pada tahun 1970-an di akuisisi oleh ternama Loreal. Didirikan oleh Alfred Amour Garnier di Perancis, ini mempersembahkan produk yang tidak hanya memperlihatkan kualitas dan bahan dasar dari produk tersebut, akan tetapi juga dampak terhadap lingkungan yang dihasilkan.

Salah satu produk terobosan Garnier yang diklaim ampuh mengatasi jerawat adalah Garnier Pure Active, yang di dalamnya terdapat beberapa rangkaian produk mulai dari Pure Active Foam dan Pure Active Scrub, Pure Active Toner, dan Pure Active Cooling Roll On.

Membersihkan wajah dengan Garnier Pure Active Foam dan Pure Active Scrub disebut-sebut dapat melawan 6 tanda masalah jerawat dan kulit wajah berminyak, yakni minyak, komedo, bekas jerawat, pori-pori besar dan kemerahan. Mencuci wajah secara rutin menggunakan produk ini menghasilkan kulit wajah yang halus, bersih, dan jauh dari jerawat. Satu kemasan Pure Active Foam kemasan 100ml dibanderol seharga Rp20.500, dan Pure Active Scrub seharga Rp21.500.

Setelah mencuci muka dengan Pure Active Foam atau Scrub, segarkan kulit dengan Pure Active Toner, dengan cara tuangkan toner secukupnya pada wajah dan usapkan secara merata, namun hindari daerah mata. Pure Active Toner ini dijual seharga Rp25 ribuan. Kemudian, tuntaskan jerawat dengan Pure Active Roll On Jerawat.

Produk yang biasa disebut rojer ini mengandung purifying salicylic acid untuk membantu mengeringkan jerawat, serta diperkaya dengan HerbaRepair(TM) yang membantu proses regenerasi kulit untuk menyamarkan noda bekas jerawat. “Dalam 5 jam kemerahan di wajah terlihat berkurang, dan dalam 2 hari kulit terlihat lebih bersih dari jerawat dan noda bekas jerawat tersamarkan,” demikian klaim dalam kemasannya.

Cara pemakaian roll on ini cukup mudah. Jika ada jerawat di wajah, maka gunakan roll dingin ini langsung pada jerawat. Namun, sebelum menggunakan Garnier Pure Active Cooling Roll On pastikan wajah dalam keadaan bersih. Atau cuci muka terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan roll on. Anda bisa memakai produk ini secara rutin hingga jerawat menghilang. Harga Garnier Pure Active Roll On untuk jerawat ini cukup ekonomis, yakni Rp35 ribuan saja.

Loading...