Harga Rp35 Ribu per 1 Kg, Vinilex Diklaim Jadi Produk Cat Berkualitas

Harga, cat, Vinilex, Nippon Paint, Nippon Vinilex, ukuran, 1, 5, kg, super, easy, wash, varian, produk, kompetitif, tembok, dinding, cat tembok, eksterior, interior, tahan lama, rumah, hunian, konsumen, perabotan, kawasan, iklim, tropis, kualitas, cuaca, ekstrem, hasil, produksi, Jepang, perIlustrasi: mengecat dinding rumah bagian dalam

Untuk memiliki hunian yang nyaman, tentunya terdapat banyak hal yang harus diperhatikan. Mulai dari rumah, baik maupun , pemilihan perabotan rumah, hingga pemilihan cat rumah. Mengingat Indonesia merupakan daerah dalam kawasan iklim tropis, maka untuk menerapkan cat rumah harus menggunakan cat dengan yang bagus.

Beberapa contoh kerusakan pada bangunan rumah umumnya paling banyak adalah pada bagian cat akibat terpaan cuaca yang ekstrem yang umumnya terjadi pada daerah tropis. Terlebih pada bagian luar bangunan. Maka dari itu pemilihan penggunaan cat eksterior pun harus tepat.

Secara garis besar, ciri cat yang mempunyai kualitas yang baik adalah cat yang mampu melindungi tembok dari pengaruh perubahan cuaca, ataupun saat cuaca ekstrem. Cat tersebut akhirnya tetap mampu membuat hunian selalu nampak terlihat cantik, tidak terdapat kerusakan pada bangunan dan tampak seperti baru.

Banyaknya konsumen yang mencari produk cat dengan kualitas yang baik, telah coba dijawab oleh produk cat Vinilex. Produk cat Vinilex merupakan salah satu hasil produksi dari cat ternama asal Jepang, Nippon Paint.

Keberadaan Nippon Paint di cat tembok Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Nippon Paint sukses meramaikan industri cat Tanah Air dengan beragam cat, baik cat untuk otomotif hingga cat dekoratif untuk rumah. Salah satu produk cat tembok yang banyak digunakan masyarakat Indonesia untuk mempercantik rumah mereka adalah Nippon Vinilex. Vinilex dianggap sebagai salah satu cat berkualitas dengan yang kompetitif.

Cat tembok Vinilex (sumber: pinsdaddy.com)

Nippon Vinilex adalah cat tembok yang memakai bahan dasar resin kopolimer vinyl akrilik yang berkualitas tinggi. Nippon Vinilex memiliki sejumlah kelebihan mulai dari diklaim anti jamur, memiliki cipratan yang minim, tahan lama, tahan sikat hingga 1.200 kali, tidak mudah pudar terkena cuaca, hingga cepat kering ketika diaplikasikan.

Cat tembok Nippon Vinilex tidak hanya dapat diaplikasikan sebagai cat tembok interior maupun eksterior. Namun juga dapat digunakan untuk cat langit-langit berbahan dasar asbes, batako, beton, papan, mortar, dan lain sebagainya. Baik untuk jenis bangunan yang baru maupun yang sudah pernah dicat sebelumnya. Umumnya produk cat Vinilex bisa didapatkan dengan harga murah sekitar Rp35 ribu untuk ukuran 1 kilogram dan Rp95 ribu untuk ukuran 5 kilogram.

Salah satu produk cat Vinilex yang sedang gencar dicari konsumen adalah, Nippon Vinilex Super (easy wash). Produk cat ini adalah cat emulsi berkualitas tinggi yang sangat cocok untuk dengan basis resin kopo-limer polyvinyl asetat akrilik. Keunggulan lain dari cat vinilex easy wash ini diyakini memiliki daya tahan dan daya tutup yang kuat, lapisan film yang rata dan halus, anti jamur dan mudah untuk dicuci.

Hal ini tentunya memberikan kemudahan tersendiri bagi konsumen yang memiliki anak pada usia pertumbuhan, karena pada masa itu anak sering berkreasi dengan menggambar atau mencoret-coret tembok. Harga cat Vinilex super easy wash ini dibanderol mulai dari Rp109 ribu untuk ukuran 5 kg.

Seorang developer bernama Teddy Widhi, dalam akun blogspotnya menjelaskan bahwa ia beberapa kali menggunakan produk cat Nippon dalam pengerjaan proyeknya. Produk Nippon ini terangnya tidak pernah mengecewakan. “Bahkan beberapa waktu lalu, saya pribadi mencoba menggunakan produk Vinilex untuk interior rumah saya. Daya tutup yang tangguh, dan daya sebar yang tinggi dan hasil yang halus saat diraba menjadikan Vinilex patut diperhitungkan,” tuturnya.

Loading...