Harga Rp250 Ribuan, Susu Herbalife Nutritional Shake Mix Bisa Untuk Program Diet?

Harga, susu, herbalife, nutritional, nutrisi, global, paket, diet, manfaat, shake, mix, produk, sehat, MLM, member, cara,Susu Shake Herbalife

Herbalife International adalah perusahaan kebugaran premium yang berdedikasi untuk menyederhanakan jalan Anda dalam menuju hidup sehat. Dibentuk di tahun 1980, perusahaan nutrisi global ini banyak menghadirkan sehat, salah satunya Herbalife Nutritional Shake Mix yang dijual dengan Rp250 ribuan hingga Rp300 ribuan per kaleng.

Susu Herbalife Shake diproduksi secara ekslusif oleh Herbalife, salah satu perusahaan MLM terbesar di dunia yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Susu ini diklaim memiliki nutrisi yang tinggi dan sangat efektif digunakan sebagai tambahan nutrisi lengkap untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan untuk membantu pengelolaan badan. Bagi Anda yang sedang melakukan program diet, bisa dengan bantuan produk susu Herbalife karena sifatnya yang mengenyangkan.

Herbalife Nutritional Shake Mix memiliki 4 varian rasa, yakni Mint Chocolate, Dutch Chocolate, French Vanilla, dan Wild Berry. Kandungan pada setiap kaleng terdiri atas 24 vitamin esensial, 9 gram protein kedelai, dan 3 gram serat yang dianggap baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Kandungan protein yang berasal dari kedelai yang tidak mengandung purin membuat Shake Herbalife diklaim mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Dengan secara rutin juga dapat menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

Bagi yang sedang menjalani diet, susu Herbalife juga dapat mendukung program diet rendah lemak jenuh (kolesterol) sehingga mengurangi risiko terkena serangan jantung. Shake ini diklaim aman untuk tubuh karena rendah kalori, rendah lemak, rendah gula, rendah garam dan tanpa kolesterol. Juga dapat dikonsumsi pagi dan malam untuk segala usia.

“Herbalife F1 Nutritional Shake Mix adalah pengganti yang kaya vitamin dan mineral, serta rendah GI. Yang akan sangat membantu memenuhi nutrisi harian Anda. Sehingga ketika berat badan turun, kebugaran dan kesehatan anda akan tetap terjaga,” ucap salah satu agen Herbalife Indonesia.

Cara pemakaian susu Herbalife shake ini juga tergolong mudah, cukup campurkan 2 sendok makan (25g) susu Herbalife dengan 240ml air atau susu rendah lemak/kedelai. Kemudian aduk dengan cara mengocok shake Herbalife menggunakan shaker Herbalife atau menggunakan blender. Pasalnya, jika diaduk di gelas dengan menggunakan sendok, shake Herbalife akan menggumpal dan tidak larut.

Susu Herbalife dapat dikonsumsi baik pria maupun dan aman untuk tubuh karena rendah kalori, rendah lemak, tanpa kolesterol, rendah gula, dan rendah garam. Dalam pembuatannya, shake harus dilarutkan dengan air dingin/air biasa, tidak boleh air panas atau hangat karena akan merusak kandungan proteinnya. Konsumsinya bisa dicampur dengan jus buah. Akan tetapi fungsi shake Herbalife lebih optimal jika dicampur hanya dengan air putih saja.

Untuk satu kaleng susu Herbalife dapat digunakan untuk 22 kali penyajian, atau kurang lebih 11 hari apabila dikonsumsi 2x sehari (pagi dan malam). Tidak untuk dikonsumsi dalam bentuk serbuk. Bagi yang memiliki gangguan kesehatan tertentu dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi produk ini.

Loading...