Harga Rp250 Ribuan, Cream Qianyan Diklaim Mampu Cerahkan Wajah

Harga, krim, cream, Qianyan, lamesa, kosmetik, kecantikan, pemutih, siang, malam, item, produk, paket, aman, asli, palsu, BPOM, bahaya, merek, dijual, jerawat, flek, hitam, bopeng, mencerahkan, wajah,Wajah putih bersih berseri

Bagi wanita, wajah yang putih berseri tentu akan menambah kecantikannya dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Maka dari itu mereka kerap melakukan sejumlah cara agar mendapatkan putih mulus, mulai dari berkunjung ke klinik kecantikan hingga memanfaatkan sejumlah pemutih seperti Qianyan .

Qianyan Lamesa merupakan sebuah yang diklaim mampu membuat kulit tampak lebih putih. Krim ini dikatakan sudah dipercaya oleh wanita untuk membuat kulit lebih putih dan berseri-seri secara alami. Cream pelembab wajah ini juga dikenal dapat membantu menutrisi kulit sehingga membuat kulit tampak bersinar.

Krim ini disebut-sebut sebagai produk herbal alami yang bermanfaat untuk menutrisi, menyehatkan, memutihan, mencerah, menyegarkan, melicinkan, menghaluskan, memuluskan, bebas stres, dan bebas jerawat pada . Bahannya pun dianggap alami, yang terdiri dari minyak zaitun, madu, susu domba etawa, dan sari bengkoang, serta multivitamin kulit, tanpa bahan berbahaya.

Jika dibandingkan dengan produk krim kecantikan lainnya, krim Lamesa dikatakan memiliki sejumlah kelebihan, seperti memiliki SPF 50 sehingga tidak perlu lagi menggunakan sunblock/sunscreen sebelumnya, formulanya oil free sehingga tidak menambah kadar minyak pada wajah, terdapat kandungan butiran gold sehingga menambah efek shining dan glowing saat dipakai, tidak perlu lagi menggunakan bedak setelahnya karena meskipun coveragenya ringan tetap dapat mengcover kekurangan wajah.

Selain itu, memiliki kandungan anti wrinkle sehingga dapat mencegah munculnya kerutan baru, formulanya ringan dan tidak lengket, terasa sejuk saat dioleskan ke wajah, UVB protector, serta mengandung E, C, dan B5.

Satu paket Qianyan berisi 2 item, yakni krim malam (night cream) dan krim siang (day cream), dan seharga Rp250 ribuan. Secara rutin menggunakan krim ini dianggap dapat menghilangkan jerawat selama satu minggu dan akan mengering setelahnya. Menghilangkan flek hitam ataupun bopeng bekas jerawat, serta membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Dalam proses pemakaiannya, tidak terjadi pengelupasan kulit di wajah sehingga kulit tidak sensitif saat terkena sinar matahari. “Cream tidak menimbulkan gatal dan juga tidak panas karena memang bahannya murni herbal, malah sejuk,” ucap salah seorang penjual krim Qianyan.

Sebagai informasi, saat ini marak beredar kosmetik yang palsu. Oleh karena itu, Anda harus tetap waspada dalam membeli produk krim pemutih. Untuk membedakan antara cream asli dan palsu bisa dilihat dari bahan pembuatannya. Biasanya krim pemutih palsu mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinon.

Produk kosmetik yang asli biasanya aman dan tidak mengandung zat-zat berbahaya bagi penggunanya. Sebagai , Anda harus lebih teliti terhadap label kandungan yang terdapat pada produk kecantikan. Hindari produk yang mengandung zat berbahaya karena bisa berakibat iritasi, kerusakan organ dalam bahkan saraf.

Selain dengan mengecek secara langsung pada kemasan produk, Anda juga bisa mengecek langsung di situs BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk mengetahui apakah sebuah merk produk kosmetik punya kode izin edar atau tidak. Jangan lupa untuk mengecek tanggal kadaluwarsanya. Jika Anda tidak menemukan kode izin edar atau tanggal kedaluwarsa pada produk kosmetik incaran, lebih baik urungkan niat untuk membelinya.

Loading...