Harga Rp25 Ribuan, Sabun Collagen MSI Diklaim Cocok untuk Wajah dan Tubuh

Sabun - www.kabarmakkah.comSabun - www.kabarmakkah.com

Kulit yang indah dan tentunya menjadi dambaan setiap orang, terutama kaum perempuan. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, beberapa produsen pun meluncurkan sabun dengan bahan kolagen, salah satunya sabun collagen dari MSI. Ditawarkan dengan mulai Rp25 ribuan per buah untuk produk asli, sabun ini diklaim tak hanya cocok untuk wajah, melainkan juga untuk tubuh.

“Sabun kolagen dari MSI sangat cocok dipakai untuk membersihkan kulit wajah karena telah mengandung kolagen untuk memelihara kesehatan kulit, mengencangkan kulit, sekaligus membuat awet muda,” tulis PT Multy Sukes International (MSI) dalam resminya. “Sabun ini memiliki antara lain meremajakan/ meregenerasi kulit, memutihkan kulit secara keseluruhan, membersihkan serta menghaluskan kulit kering, dan mengurangi iritasi pada kulit sensitif.”

Dalam laman yang sama, perusahaan melanjutkan bahwa untuk memakai sabun ini cukup mudah. Pengguna cukup membusakan sabun secukupnya dan menggunakannya di kulit wajah sambil dipijat sebentar lalu dibilas sampai bersih. “Selain itu, bisa juga dipakai untuk mandi agar kulit seluruh tubuh terawat dengan sempurna,” sambung perusahaan.

Sabun collagen MSI dikatakan baik untuk wajah karena terbuat dari bahan-bahan . Sabun ini diklaim mengandung sheep milk, coconut oil, olive oil atau minyak zaitun, satoimo extract, sodium hidroxide, gliserin, stearic acid, sodium sitrate, aqua, fragrance, dan tentunya kolagen sebagai kandungan utamanya.

Di dalam situs resminya, sabun collagen MSI saat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp25.000 per buah. Untuk perawatan wajah terbaik atau untuk mengobati jerawat, produsen menyarankan juga menggunakan produk MSI lainnya, seperti bio spray MSI, serum fruit, dan body lotion yang satu paketnya ditawarkan dengan harga sekitar Rp250.000.

“Kolagen adalah protein yang ada di dalam kulit dan mempunyai kemampuan mengikat air sehingga penting untuk memelihara elastisitas kulit,” jelas Medical Advisor Galenium Pharmasia Laboratories, Dr. Oky E. Kartiwa. “Kolagen juga membantu menjaga kesehatan kulit terutama saat kulit terpapar pengaruh buruk serta gaya hidup yang kurang baik.”

Loading...