Harga Rp220 Ribuan, Susu IsaShake Isagenix Diklaim Bermanfaat Untuk Turunkan Berat Badan

Harga, susu, isagenix, isashake, isalean, shake, diet, program, berat, badan, manfaat, produk, cara, minum, konsumsi, konsumen, sachet, gramSusu IsaShake Isagenix untuk Turunkan Berat Badan (prodietreview.com)

Bagi sebagian orang, badan menjadi hal penting untuk selalu di perhatikan mengingat hal yang satu ini cukup berpengaruh karena berhubungan dengan penampilan. Apabila penampilan kurang diperhatikan, akan ada beberapa lemak menumpuk yang dapat mengurangi tingkat rasa percaya diri.

Untuk memiliki tubuh yang ideal, umumnya orang akan melakukan program diet. Pasalnya, hingga saat ini, program diet masih sering dijadikan solusi terbaik untuk menurunkan berat badan secara efektif. Namun, beberapa orang kerap salah mengartikan diet yang dianjurkan dalam kesehatan. Hingga tak jarang, timbul masalah kesehatan lain saat melakoni program diet yang salah.

Sebenarnya, selain menjaga pola hidup yang , ada beberapa hal pendukung yang memang dianggap penting untuk dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi pendamping yang bermanfaat untuk menyuplai nutrisi penting selama program diet dijalankan. Banyak orang yang mengatakan diet Isalena Shake merupakan salah satu pengganti makanan yang kaya akan nutrisi dan bermanfaat untuk menurunkan badan, sekaligus meningkatkan kesehatan.

Susu diet Isashake sendiri adalah produk pelangsing yang diproduksi oleh Isagenix Indonesia. Produk ini berupa susu pengganti makanan yang kaya akan nutrisi lengkap (meskipun tidak mengkonsumsi makanan), dengan kombinasi rasa yang nikmat. Ada 3 pilihan rasa yang bisa dipilih sesuai kemauan konsumen, mulai dari creamy vanilla, creamy chocolate, dan strawberry cream.

IsaShake diklaim terbuat 100% dari bahan-bahan dan tidak mengandung pewarna, rasa atau pengawet tambahan. Rasanya yang sangat lezat dan sangat cocok sebagai pengganti sarapan yang lengkap. Dengan nutrisi yang lengkap dan berkualitas tinggi serta kandungan bahan-bahan yang berkualitas tinggi, Isalean disebut-sebut menjadi fenomena terbaru dalam mengurangi berat badan, membakar lemak, memperbaiki sendi-sendi, membangun otot-otot, menambah serta mengurangi kolesterol .

IsaShake juga rendah akan lemak jenuh, sodium dan kolesterol dan telah ditambahkan dengan enzim yang dapat memecah , dan lemak untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi utama. Dengan 50% lebih whey dan 8g serat dan hanya dengan 250 kalori, 6 gram lemak, IsaShake dianggap sempurna sebagai makanan yang seimbang.

“Untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan aman setelah kehamilan dan saat menyusui, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil manfaat IsaLean Shake untuk pengganti makan dan penuhi kebutuhan serat dengan Slimcakes dan FiberPro, dan tetap berpegang teguh pada diet sehat dengan banyak konsumsi buah dan sayur,” demikian dikutip dari laman Sehat Ideal.

IsaShake tidak hanya memiliki rasa yang lezat. Namun, juga sangat fleksibel dan dapat dicampur dengan sebagian besar produk Isagenix lainnya. Untuk nutrisi ekstra, konsumen bisa menambahkan satu sendok IsaPro, atau setengah SlimCakes Oatmeal. Untuk satu kemasan 360 gram susu Isangenix Isashake ini dengan harga Rp220 ribuan.

Cara mengkonsumsi susu diet Isagenix ini juga tergolong mudah, pertama larutkan susu ke dalam air sekitar 200 ml dengan menggunakan air dingin. Jangan melarutkannya dengan menggunakan air panas. Minum susu tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari. Untuk menurunkan berat badan, sebaiknya dikonsumsi 1 sachet sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam. Dan imbangi pula dengan makan siang seperti dengan mengurangi porsi karbohidrat juga gorengan. Sedangkan untuk menaikan berat badan, konsumen bisa mengkonsumsi 1 sachet setelah sarapan pagi dan makan malam. Imbangi dengan melakukan olahraga secara rutin.

Loading...