Harga Rp2 Jutaan, HiMax H1 Plus M23 Disokong Android Nougat

HiMax H1 Plus M23 - www.beritateknologi.comHiMax H1 Plus M23 - www.beritateknologi.com

Di tengah gempuran asal , ternyata ada beberapa smartphone buatan anak negeri yang tetap eksis di pasaran Tanah Air, salah satunya HiMax. Didirikan pada tahun 2012 lalu, ini punya beberapa ponsel cerdas yang cukup mumpuni, salah satunya HiMax H1 Plus M23 yang saat ini dilepas dengan Rp2 jutaan untuk produk baru.

HiMax sendiri meluncurkan H1 Plus M23 secara ‘diam-diam’ sekitar pertengahan tahun 2017, bersamaan dengan HiMax M3. Jika HiMax H1 Plus M23 menyasar di kalangan menengah bawah, maka varian HiMax M3 lebih ditujukan untuk entry-level atau pemula, sehingga ditawarkan dengan harga lebih murah.

“HiMax H1 Plus M23 tampil menggoda berkat operasi yang telah dibekali dengan Android 7.0 Nougat,” tulis review Tabloid Pulsa. “Selain itu, perangkat ini juga memiliki dua kamera belakang yang masing-masing mengusung resolusi 13 MP dan 2 MP, dengan kamera kedua fokus pada fitur depth of field untuk menghasilkan fitur ‘Bokeh’ layaknya perangkat kamera profesional.”

Tampilan tekstur metal pada bagian bodi membuat ponsel ini mengesankan aura yang istimewa dan modern. HiMax H1 Plus M23 sendiri membawa layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD dan lapisan kaca lengkung 2.5D. Sayangnya, pihak produsen tidak menyertakan perlindungan layar tambahan untuk smartphone mereka ini.

Di bagian jantung pacu, performa HiMax H1 Plus M23 terbilang cukup mumpuni karena telah didukung prosesor Quad Core 1,2 GHz, yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB, memori internal dengan ukuran 16 GB (bisa diperluas hingga 256 GB), serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Tidak cukup di situ, flagship ini juga dibekali dengan jaringan 4G LTE untuk memberikan kecepatan transfer data yang lebih baik, meski belum disokong sensor pemindai sidik jari layaknya ponsel masa kini.

Jika Anda berminat memiliki smartphone HiMax H1 Plus M23 ini, Anda bisa membelinya di maupun situs jual . Di pasaran, produk baru perangkat tersebut sekarang dilepas dengan harga Rp1,9 juta sampai dengan Rp2,1 jutaan. Sementara, produk bekasnya ditawarkan di kisaran harga Rp1,5 jutaan.

Loading...