Harga Rp 56 Ribuan, Emina Lip Cushion Juga Bisa Berfungsi Sebagai Blush On

Emina Lip Cushion - www.ameltami.comEmina Lip Cushion - www.ameltami.com

Emina selama ini dikenal sebagai brand untuk remaja. Sudah banyak produk yang diluncurkan oleh Emina, mulai dari produk hingga dekoratif. Untuk produk lipstik misalnya, Emina belum lama ini merilis produk baru bernama Emina Lip Cushion. Produk yang baru dirilis bulan Maret 2019 lalu tersebut dengan yang cukup terjangkau, yakni Rp 56.500.

Emina Lip Cushion sementara ini baru tersedia dalam 2 shades , yaitu 01 Let It Peach yang bernuansa oranye dan 02 Be Cherry yang bernuansa pink. Meski baru ada 2 , ke depannya lipstik yang memiliki finishing matte ini bisa saja hadir dalam pilihan lainnya. “Untuk ke depannya jika konsumen menginginkan yang lebih banyak, pasti akan kami buatkan,” kata Adzanti Adenan selaku Brand Development Emina, seperti dilansir Sociolla.

Tak hanya untuk memulas bibir saja, Emina Lip Cushion rupanya sangat multifungsi karena bisa diaplikasikan juga sebagai blush on dan eyeshadow. Pasalnya Emina Lip Cushion dilengkapi aplikator berupa bantalan lembut dan juga kemasan berupa tube berwarna pastel yang imut. Aplikator tersebut memudahkan untuk mengaplikasikannya ke bibir, mata, maupun pipi.

“Cukup dikeluarkan dari tube-nya, kemudian ratakan menggunakan tangan. Emina Lip Cushion ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena memiliki tekstur powdery, velvety finish, terasa ringan, dan dapat bertahan selama 3-4 jam,” jelas Adzanti.

Menurut review dari sejumlah pengguna yang pernah mencoba Emina Lip Cushion, rata-rata merasa senang dengan warna dan juga tekstur dari lipstick satu ini. Emina Lip Cushion memudahkan mereka untuk mendapatkan gaya lipstik ombre ala Korea. Menariknya lagi, kedua warna lipstik ini juga bisa dipadukan sekaligus untuk mendapatkan efek gradasi yang diinginkan.

Dalam Emina Lip Cushion diklaim memiliki kandungan vitamin E sehingga tetap membuat bibir lembap dan tidak kering karena teksturnya tidak lengket, ringan, sekaligus membuat bibir terasa halus. Saat ini Emina Lip Cushion sudah banyak dijual di counter-counter Emina yang ada di pusat perbelanjaan, drugstore, maupun dijual secara .

Loading...