Harga Rp 5,5 Jutaan, Audio Logic Red260 Usung Fitur DLMS 2 in 6 Out

Audio Logic Red260 - (Youtube: Channel Jalur Jagad)Audio Logic Red260 - (Youtube: Channel Jalur Jagad)

LMS atau Loudspeaker Management System adalah suatu cara untuk mengatur loudspeaker agar mendapatkan hasil suara yang baik, termasuk di dalamnya penempatan loudspeaker, speaker delay, x-over, dan juga equalizer speaker. Dalam pengaturan LMS dibutuhkan suatu yang dinamakan DLMS atau Digital Loudspeaker Management System. ini berfungsi untuk memudahkan pengaturan loud speaker.

Merek DLMS yang beredar di dan menjadi cukup banyak, mulai dari Behringer, Mackie, Soundqueen, Huper, Audio Logic, dan masih banyak lagi. Dalam pemilihan perangkat DLMS biasanya harus disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Apabila budget terbatas, sebaiknya tidak perlu memaksakan diri untuk membeli DLMS yang terlalu bagus dan kapasitas outputnya terlalu banyak.

Apabila membutuhkan DLMS yang cukup ramah di kantong bisa mempertimbangkan merek Audio Logic. Adapun untuk DLMS AudioLogic yang beredar di pasaran sendiri kabarnya ada 2 jenis, yang pertama 2 in 6 out dan yang kedua 3 in 6 out. “Hanya beda jumlah input saja, nantinya aux bisa numpang banyak jika LMS direncanakan menjadi monitor system,” kata salah satu penggemar audio di forum Solfegio.

Salah satu tipe DLMS Audio Logic yang cukup difavoritkan adalah Red 260. DLMS Audio Logic tipe RED 260 dibanderol sekitar Rp 5,5 juta di pasaran. DLMS satu ini mengusung spesifikasi 2 in (input) dan 6 out (output) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Yang lebih menarik lagi, menurut review salah satu pengguna kabarnya DLMS Audio Logic Red260 ini dapat dihubungkan dengan internet karena memiliki port Ethernet dan RS232/485. Selain itu, DLMS Audio Logic Red 260 dilengkapi dengan port USB untuk memudahkan pengguna menghubungkannya ke komputer atau .

DLMS AudioLogic bisa ditemukan dengan mudah di sejumlah situs jual beli online. Namun harga DLMS Audio Logic di setiap tempat bisa saja berbeda-beda dan mengalami perubahan sewaktu-waktu. Apabila membeli DLMS kondisi baru dirasa terlalu mahal, tak ada salahnya membeli DLMS kondisi second atau bekas yang masih bagus dan layak pakai. Harga DLMS bekas umumnya relatif lebih murah dibandingkan yang baru.

Loading...