Harga Rp 50 Ribuan, Lipstik Sariayu Borneo 04 (B-04) Miliki Warna Nude

Penggunaan Lipstick - (Sumber: dailyvanity.com)Penggunaan Lipstick - (Sumber: dailyvanity.com)

Sebagai lokal yang terlebih dahulu dikenal produknya oleh masyarakat, Sariayu telah berpartisipasi dalam menciptakan untuk menunjang khususnya di .

Brand tersebut melansir eksotika Kalimantan sebagai tren ke 28. Tiga tema bernama Borneo dalam tiga dipilih, yaitu tumbuhan anggrek spesies baru, manik-manik, dan kerajinan tikar.

Ini bukan pertama kalinya Sariayu Martha Tilaar memilih Kalimantan (Borneo) sebagai konsep kecantikan mereka. Brand ini pernah mengusung tema Misteri Dayak.

“Tapi kenapa kami menggali lagi tanah Kalimantan? Ini karena Borneo menyimpan misteri, dari mulai flora-fauna, juga keindahan alam Borneo yang tidak ada habisnya,” kata Wulan Tilaar, Vice President Sariayu Martha Tilaar.

Untuk produk lipstiknya, brand tersebut merilis empat warna yang selaras. tersebut merupakan rangkaian dari Sariayu Color Trend 2014 Insipirasi Borneo. Pilihan shadenya terdiri dari 4 warna, yang diberi nama B 01, 02, 03, dan 04. Pada kemasan disertai dengan nama dan warna .

Salah satu warna yang digemari adalah warna nude, yang terdapat pada salah satu serinya, yaitu B-04. Untuk lipstik Sariayu Borneo 04 (B-04) sendiri dijual seharga Rp 52.800. Anda dapat membeli online di website marthatilaarshop.com.

Untuk warna lainnya, yaitu B 01 dinilai cenderung lebih pink soft dengan sentuhan oranye. Shade B 02 memiliki warna merah menyala, lalu untuk B 03 adalah warna fuschia (pink menyala). Warna-warna dapat disesuaikan untuk berbagai keperluan dan situasi.

Apabila Anda ingin mendapatkan warna yang dapat menutupi keseluruhan bibir, disarankan mengaplikasikannya beberapa kali. Hasil akhir dari lipstik ini tidak matte, tetapi agak sheer seperti menggunakan lip gloss.

Selain rangkaian Color Trend 2014, Sariayu juga memiliki macam-macam produk lipstik lain, yaitu Sariayu Liquid Lip Color 2008, Lipstik Trend 2008, Liquid Lip Color Trend 2009, Sariayu Liquid Lip Color 2010, Duo Lip Function Color Trend 2012, Lipstik Color Trend 2012, dan lainnya.

Setiap tahun, Sariayu nyaris merilis konsep keindahan alam dan budaya Nusantara untuk produk makeupnya. “Setiap tahunnya kita memang selalu mengeluarkan tren warna Indonesia dengan harapan bisa memunculkan kebanggaan atas produk lokal,” kata Wulan Tilaar.

Dalam konsep Sariayu Color Trend 2014, Borneo The Colors of Asia, dijelaskan oleh Vice President brand tersebut bahwa ide tersebut diambil dari kekayaan flora dan kebudayaan yang begitu beragam di Kalimantan.

Demi memperkenalkan konsep Sariayu tersebut, brand ini bekerjasama dengan Indonesia Fashion Week. Menurut Wulan, dunia fashion dengan kecantikan tidak bisa dipisahkan, saling bersinergi.

Seiring dengan perkembangan dunia fashion, ia berharap kolaborasi Sariayu dengan Indonesia Fashion Week dapat ikut membawa dunia dan beauty Indonesia ke panggung dunia.

Loading...