Harga Rp 50 Ribuan, Bedak Tabur La Tulipe Tersedia untuk Kulit Normal & Berjerawat

Bedak Tabur - lifestyle.okezone.comBedak Tabur - lifestyle.okezone.com

Sebagai salah satu brand kosmetik lokal, La Tulipe tak ingin tertinggal dari -merek lain dan berusaha untuk meluncurkan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan Indonesia. Sederet produk mulai dari skincare hingga make-up seperti tabur, lipstik, dan sebagainya telah diproduksi La Tulipe untuk memenuhi kebutuhan . Dibandingkan merek-merek sejenis, produk-produk La Tulipe memang relatif terjangkau.

Untuk produk bedak, La Tulipe menyediakan 2 jenis bedak, yakni bedak padat alias compact powder dan bedak tabur atau face powder. Masing-masing produk memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bagi konsumen yang mendambakan tampilan natural dan produk yang ringan dipakai, maka penggunaan loose powder lebih direkomendasikan. Namun jika konsumen menyukai tampilan yang lebih fresh dan matte finish, maka compact powder lebih cocok untuk digunakan.

Face Powder dari La Tulipe tersedia dalam 2 , yakni untuk jenis kulit normal dan La Tulipe Acne Loose Powder yang diperuntukkan bagi konsumen yang memiliki jenis kulit berjerawat. Baik Face Powder maupun Acne Loose Powder La Tulipe dikemas dalam jar bening berbahan kaca yang memuat isi 25 gram. Harganya pun relatif sama di pasaran, yakni sekitar Rp 50 ribuan saja.

Bedak tabur La Tulipe tersedia dalam beberapa pilihan , yaitu Natural, Suntan, Rachel, dan Rose Mauve. Konsumen dapat menyesuaikan bedak dengan kulitnya agar bisa mendapatkan hasil riasan yang maksimal dan sesuai dengan kulit.

Beberapa konsumen yang telah mencoba produk bedak tabur La Tulipe mengaku cocok dan memberikan review yang cukup positif selama pemakaian. “Ini cocok banget di kulit aku. Jadi ya aku nyaman pakai ini. Coveragenya medium sih menurut aku, tapi kalau kebanyakan kesannya kayak dempul. Tapi so far aku baik-baik aja kok,” kata salah satu pengguna.

“Pros: warnanya masuk banget di kulit, harganya murah, isinya banyak jadi awet banget, lumayan bisa nahan minyak, nggak ngasih efek samping negatif jadi aman banget buat tipe acne prone. Cons: packagingnya rapuh, kurang bisa nutupin bekas jerawat, baunya nggak terlalu enak kayak bau jamu,” ucap pengguna lainnya.

Loading...