Harga Rp 42 Ribuan, Prosteo Plus Diklaim Susu Peninggi Badan yang Mudah Diserap Tubuh

Peninggi Badan - peninggibadananda.comPeninggi Badan - peninggibadananda.com

untuk peninggi badan biasanya identik dengan produk yang tinggi kandungan kalsium. Seperti yang sudah umum diketahui, kalsium disebut-sebut sebagai zat yang bermanfaat untuk tulang. Di sendiri ada banyak susu tinggi kalsium yang diklaim berfungsi untuk menambah tinggi badan, salah satunya seperti produk bernama susu Prosteo. Dibandingkan produk sejenis, susu Prosteo bisa dibilang relatif terjangkau.

Prosteo diproduksi oleh asal Yogyakarta, PT Mirota KSM. Hingga kini Prosteo telah diluncurkan dalam 3 , yakni Prosteo, Prosteo Plus, dan ProLansia. Produk susu bubuk Prosteo Plus baru diluncurkan sekitar tahun 2012 lalu. “Jika pada produk sebelumnya hanya ada rasa susu asli atau plain flavour, maka pada Prosteo Plus kini ada rasa coklat dan vanilla,” ujar Marketing PT Mirota KSM, Vera P Restiyanni, seperti dilansir Tribunnews.

Selain penambahan rasa, Protein Plus juga mengalami penambahan formula, yakni mineral dan nilai gizi berupa Inulin (3,5 gram per saji), serat, rendah lemak, dan vitamin C yang lebih tinggi (31 mg per saji), dan bebas kolesterol. “Prosteo Plus menjadi lebih aman dikonsumsi bagi penderita jantung atau tinggi kolesterol,” kata Vera. Produk Prosteo dikhususkan bagi konsumen usia atau umur 19 tahun ke atas.

PT Mirota KSM juga mengklaim bahwa pihaknya mempertahankan kelebihan dari susu bubuk Prosteo, yaitu menggunakan kalsium susu asli bukan anorganik. Kandungan tersebut diklaim lebih mudah diserap tubuh dan tidak menyebabkan pengendapan pada ginjal maupun persendian, sehingga tak mengganggu proses metabolisme dan menawarkan beragam manfaat untuk tubuh.

Sementara itu, Telemarketing PT Mirota KSM, Juwita Astuti menyebutkan jika produk Prosteo Plus diproduksi secara higienis di pabrik susu PT Mirota KSM yang terletak di Sambilegi. Prosteo Plus telah didistribusikan secara hingga ke Pulau Jawa, Madura, Bali, Lombok, hingga ke Lampung, dan juga Palembang.

“Prosteo Plus adalah produk Yogyakarta yang dipasarkan secara nasional melalui jaringan kami di sejumlah daerah, terutama melalui swalayan besar dan retail,” katanya. Untuk menemukan produk Prosteo pun cukup mudah. Di salah satu apotik besar seperti Apotek K-24 susu Prosteo 300 gram dijual dengan harga Rp 35.931 per dus, sedangkan untuk varian Prosteo Plus harga pasarannya berkisar Rp 42 ribuan.

Loading...