Harga Rp 400 Ribuan, The Harvest Tawarkan Beragam Varian Ice Cream Cake yang Lezat

Ice Cream Cake - www.tablespoon.comIce Cream Cake - www.tablespoon.com

The Harvest Cakes dikenal sebagai salah satu produsen beragam yang menggugah selera. Hingga kini The Harvest menawarkan berbagai varian seperti whole cakes, cup cakes, french pastries, macaroons, wedding cake, home made ice cream, 3D cakes, roti (bread), hingga ice cream cake. produk-produk The Harvest memang tak bisa dibilang murah, pasalnya produsen satu ini memang mengutamakan rasa dan .

Terdapat beberapa ice cream cakes yang ditawarkan oleh The Harvest Patissier & Chocolatier, antara lain ice cream cake varian Chocolate Chips, Black Forest, Vanilla, Brownie, Triple Ice Cake, dan Oreo Cookies. Harga ice cream cake The Harvest tersebut dipatok seragam, yakni Rp 400 ribuan untuk diameter 20 cm (20R). harga kue Harvest dan gambarnya bisa diakses secara langsung melalui website resmi www.harvestcakes.com dan harga bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Salah satu hal yang juga tak kalah menarik dari The Harvest adalah ciri khas toko ini yang memang jarang atau bahkan hampir tidak pernah memberikan diskon. Strategi satu ini tergolong unik, terutama di tengah ketatnya persaingan di , khususnya bakery. Toko kue yang tergabung dalam PT Mount Scopus Indonesia ini rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa mereka sama sekali tak pernah memberikan potongan harga pada para pelanggan setianya.

“Ini yang membedakan kami dengan cake shop lainnya. Kalau cake shop lain, selalu berpromosi dengan diskon, sementara kami tidak pernah memberikan diskon,” ujar Frita P Widiastanti, Marketing Manager The Harvest, seperti dilansir Tribunnews.

Frita menerangkan, The Harvest sengaja tak pernah memberi diskon karena tak ingin mengedukasi pelanggan untuk hanya membeli produk mereka saat ada diskon saja. “Pemberian diskon itu sesungguhnya membuat customer menunggu membeli cake hanya kalau ada diskon, nanti ketika tidak ada diskon customer tidak mau membeli,” ucapnya.

Lantas trik marketing apa yang dilakukan oleh The Harvest supaya tak kalah bersaing dengan toko kue lainnya? Ternyata The Harvest rutin mengirimkan SMS blast ke sekitar gerainya berada sampai memberikan penawaran pada pelanggan dengan memberi 1 kue ekstra. “Itu juga sebagai promosi supaya customer bisa mencoba menu kita yang lain,” ujarnya.

Loading...