Harga Rp 4 Ribuan, Sabun Lux Batangan Tawarkan Banyak Varian Aroma Menarik

Sabun Batangan - putraindonesiamalang.or.id

mandi Lux dari bisa dibilang sebagai salah satu merek yang cukup di Indonesia. mandi satu ini kerap melakukan pengembangan baik dari segi penambahan baru maupun perubahan kemasan. Hingga kini Lux menawarkan produk mandi batangan dan cair yang banyak di dengan terjangkau.

Ada beberapa varian sabun batangan yang dimiliki Lux, yakni Lux Soft Touch, Velvet Touch, Magical Spell, Sakura Dream, White Impress, Fresh Splash, dan Aqua Sparkle. Sementara itu sabun cair Lux juga memiliki varian yang tak jauh berbeda dengan batangan, yakni Soft Touch, Velvet Touch, Magical Spell, Sakura Dream, White Impress, Fresh Splash, dan Aqua Sparkle.

Harga sabun Lux batangan ukuran 110 gram di Indomaret dijual sekitar Rp 4.400, sedangkan di Alfamart harganya Rp 4.700. Tersedia pula kemasan bundle sabun mandi batangan Lux isi 4 pcs x 110 gr dengan harga Rp 16.900 – Rp 17.500 per pack. Adapun untuk sabun cair Lux 580 ml harganya dijual mulai dari Rp 45.500 per botol dan kemasan refill isi 450 ml harganya Rp 26.900 per pouch.

Baik sabun cair maupun sabun batangan pada dasarnya sama-sama baiknya, namun pemilihan sabun bisa disesuaikan dengan kenyamanan para . Dokter umum dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia/RSCM, dr Atika menjelaskan bahwa sabun cair dan batang mempunyai manfaat dan fungsi yang sama karena kandungannya pun serupa.

“Keduanya mempunyai fungsi yang sama hanya bagaimana kenyamanan setiap orang, kan ada yang sukanya pakai sabun cari tapi ada juga yang lebih suka pakai batangan. Jadi tergantung selera, berganti sabun pun nggak masalah,” kata dr. Atika, seperti dilansir Detik.

Sementara itu, Senior Brand Manager Lifebuoy, Indriani mengungkapkan jika kandungan sabun cair dan batang pada dasarnya sama, tetapi kenyamanannya berbeda. Menurut Indri, mandi dengan sabun cair membuat terasa lebih segar dan memberikan ketenangan. Berbeda dari sabun batangan yang hanya sekadar membersihkan. “Mungkin kalau sabun batang berasanya lebih bersih tapi kembali ke masing-masing, tergantung budget juga, yang penting tujuh area tubuh paling banyak kuman harus digosok,” ujarnya.

Ketujuh area tubuh yang dimaksud adalah belakang telinga, leher, lipatan lengan, ketiak, selangkangan, punggung, dan kaki. juga diingatkan untuk mandi minimal 2 kali sehari supaya kuman berada di area-area tersebut tak berkembang biak.

Loading...