Harga Rp 30 Ribuan, HQ7 Hair Milk Diklaim Mampu Atasi Berbagai Masalah Rambut

HQ7 Hair Milk - mommiesdaily.comHQ7 Hair Milk - mommiesdaily.com

Seperti halnya wajah, juga merupakan bagian tubuh yang penting untuk dirawat. Sayangnya seiring dengan tingginya kesibukan masyarakat saat ini, banyak yang menyepelekan rambut karena kurangnya waktu yang dimiliki. Hal ini tentunya bisa berakibat buruk dan menimbulkan beragam masalah seperti rambut bercabang, kusut, kusam, hingga berketombe.

Untuk mengatasi hal tersebut, Orang Tua (OT) Group sejak beberapa tahun lalu meluncurkan perawatan rambut yang dinamakan HQ7 Hair Milk (Hair Quotient 7). HQ7 Hair Milk diklaim terbuat dari formulasi 7 kandungan aktif yang dapat mengatasi masalah rambut dalam sekejap serta menutrisi rambut agar terhindar dari kerusakan.

Formula yang terkandung dalam HQ7 Hair Milk antara lain milk extract, honey extract, argan oil, zinc, UV protection, E, dan B5. Menurut Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, tiap formula dalam HQ7 Hair Milk mempunyai masing-masing.

“Argan oil misalnya. Dikenal sebagai ‘gold liquid’, argan oil yang kaya akan nutrisinya begitu mudah meresap ke rambut. Rambut tak hanya terasa lembut, tapi juga mendapatkan nutrisi yang cukup untuk mengatasi masalah rambut,” kata Yuna, seperti dilansir Tribunnews. Sedangkan UV protection berguna untuk melindungi rambut dari paparan sinar UV yang berisiko membuat rambut kering dan kusam.

HQ7 Hair Milk tersedia dalam 4 varian, antara lain Misty Musk, Lively Floral, Very Berry, dan Simply Fruity dan dijual dengan terjangkau, hanya Rp 30 ribuan saja. Manfaat dari masing-masing varian itu pada dasarnya sama, yang membedakan hanya aromanya saja. “Misty Musk dan Lively Floral dengan aroma bunganya didedikasikan untuk perempuan dewasa. Sementara Very Berry, dan Simply Fruity dengan aroma buah-buahan yang segar cocok untuk anak-anak,” papar Yuna.

HQ7 Hair Milk diklaim sudah lulus uji dermatologis dari Dermascan , sehingga aman digunakan untuk rambut apapun, kapan saja, dan siapa saja, termasuk anak-anak. Produk HQ7 Hair Milk pun bisa digunakan oleh berhijab karena berguna untuk mencegah rambut lepek karena keringat. Cara pemakaian HQ7 Hair Milk cukup mudah, tinggal disemprotkan secara merata dari pangkal ke ujung rambut kemudian rapikan dengan sisir atau tangan. HQ7 Hair Milk dianjurkan untuk digunakan pada pagi dan sore hari.

Loading...