Harga Rp 299 Ribu, Bio Essence Eye Cream 24K Bio-Gold Diklaim Bisa Kurangi Kantung Mata

Eye Cream - www.instyle.comEye Cream - www.instyle.com

Area di sekitar mata memang dikenal cukup sensitif, oleh sebab itu area satu ini perlu yang ekstra terutama seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Pasalnya tanda-tanda penuaan biasanya pertama kali terlihat melalui kerutan yang ada di sekitar mata. Untuk memenuhi kebutuhan akan area sekitar mata, skincare asal Singapura, Bio Essence pun meluncurkan eye cream yang dinamakan 24K Bio-Gold Platinum Dual Eye Essence. tersebut dengan harga Rp 299.000 di Indonesia.

Untuk diketahui, Bio-essence merupakan merek asal Singapura yang pertama kali diluncurkan tahun 2001 silam dan baru muncul di Indonesia sejak Agustus 2015 lalu. “Bio-essence menggunakan perpaduan Bio-Energy ( Bio-Energy membantu proses penyerapan nutrisi dengan optimal) & alam langka (Royal Jelly, Bird’s Nest, dll) yang diformulasikan ke dalam beberapa range produk,” demikian bunyi klaim Bio Essence.

Selain eye cream, ada sejumlah produk yang telah diperkenalkan di Indonesia, yakni Royal Jelly + ATP, Bird’s Nest + Peptides, Miracle Bio Water, hingga Spring Water. Meski harganya relatif mahal jika dibandingkan dengan kosmetik-kosmetik lokal yang ada di Tanah Air, nyatanya Bio-Essence justru menjadi produk perawatan wajah yang cukup populer di Singapura. Pasalnya brand ini dikenal akan rangkaian produk skincare anti aging-nya yang punya bisa diadu.

Untuk produk eye care Bio Essence 24K Bio-Gold Platinum Dual Eye Essence, produk ini diklaim dapat membantu memelihara kekencangan dan merawat tampilan mata dengan Bio-Platinum Eye Essence. Bio-Platinum disebut-sebut sebagai zat anti oksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu menyamarkan tanda penuaan pada area mata.

Selain itu, Bio Essence Eye Cream diklaim dapat membantu memelihara elastisitas kulit pada kelopak mata, memelihara kekencangan dan kontur kelopak mata agar mata tampak lebih besar dan cerah, melembapkan dan melembutkan area kelopak mata, bisa berfungsi sebagai base atau dasar penggunaan make-up, membantu mengurangi tampilan kantung mata dan lingkar hitam, dan membantu menyamarkan garis halus dan kerutan.

Cara penggunaan 24K Bio-Gold Platinum Dual Eye Essence pun cukup mudah, bisa menggunakannya 2 kali sehari pada pagi dan malam hari dengan mengoleskan krim pada bagian atas dan bawah mata menggunakan jari manis sembari dipijat secara lembut. Produk ini bisa dibeli di sejumlah tempat seperti Guardian, Sogo, Lulu, dan Sociolla.

Loading...