Harga Rp 295 Ribu, Pola Pertolongan Allah Jadi Buku Motivasi Laris di Pasaran

Buku Pola Pertolongan Allah - www.bukalapak.comBuku Pola Pertolongan Allah - www.bukalapak.com

-buku , entah itu buku inspirasional dari dalam maupun , hingga kini masih menjadi buku yang cukup laris di pasaran. Uniknya, buku-buku juga banyak yang dikaitkan dengan isu-isu religius yang memaksa seseorang untuk lebih membuka mata dan mendekatkan diri pada Tuhan. Misalnya saja seperti buku Pola Pertolongan Allah yang disebut-sebut sebagai buku terlaris dan telah berhasil menjadi solusi permasalahan bagi ribuan orang. buku ini memang relatif lebih dari buku-buku pada umumnya.

Di sejumlah buku, buku Pola Pertolongan Allah atau yang kerap disingkat PPA biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 295 ribu. Selain dijual di -toko buku, buku Pola Pertolongan Allah juga dipasarkan secara melalui resmi PPA.

“Buku ini berisi materi training private class PPA yang telah diselenggarakan lebih dari 800 angkatan di 3 negara dan 80 kota aktif di Indonesia. Buku ini dengan izin Allah telah menjadi wasilah solusi berbagai macam permasalahan kehidupan 12.000 alumni PPA yang terbukti dengan ribuan testimoni yang berhasil didokumentasikan,” demikian bunyi klaimnya.

Pihak Yayasan PPA juga mengklaim jika buku ini termasuk best seller yang telah terjual lebih dari 10.000 eksemplar dan telah naik cetak hingga 10 kali. Isi topik atau bab yang dibahas dalam buku Pola Pertolongan Allah karya Rezha Rendy (founder PPA) pun bermacam-macam, misalnya saja mulai dari 5 Pola Yang Mengundang Keajaiban, Melepas Ganjalan Tisu, Employee of Allah, Semakin Gelap Semakin Terang, Dosis Yang Tepat, Jadilah Pencari Zakat, Masalah Bukan Untuk Diselesaikan, Cahaya Semu, Total Bergantung, Hukum Entanglement, Kunci Utama, Pewaris Bumi, Aktifkan Wiper, Just Focus On Allah, Tuhan Baru, Burung, dan masih banyak lagi.

Saat membaca buku Pola Pertolongan Allah, para pembaca dijanjikan dapat menemukan pesan cinta dari permasalahannya yang sekaligus dapat mengubah hidupnya. Yang lebih menarik lagi, pihak penulis juga kabarnya bersedia memberikan garansi 100% apabila pembaca merasa kecewa setelah membeli buku setebal 365 halaman full color dengan sampul hard cover ini.

Loading...