Harga Rp 230 Ribuan, Apakah Susu Peninggi Badan NHCP Tiens Dijual di Apotik?

Susu - www.eatrightontario.caSusu - www.eatrightontario.ca

Tiens atau Grup Tiens (GT) merupakan perusahaan suplemen asal China yang cukup pesat di Indonesia. Ada banyak yang telah dipasarkan di Tanah Air, misalnya seperti peninggi badan susu NHCP (Tianshi Nutrient Calcium Powder), hingga obat seperti kapsul spirulina, dan Zink Capsules. susu NHCP Tiens dijual sekitar Rp 230 ribuan per box, sedangkan zinc kapsul Rp 135 ribuan per botol. Sayangnya susu NHCP dan Tiens lainnya tidak dijual di apotik.

Pihak Tiens menegaskan bahwa seluruh produknya hanya dipasarkan dengan langsung melalui distributor resmi Tiens di Indonesia, sehingga kemungkinan kesulitan menemukan susu NHCP Tiens di apotik-apotik besar sekalipun, layaknya Apotek Kimia Farma, Apotek K24, Century, dan sebagainya.

Satu box susu NHCP Tiens terdiri dari 10 sachet susu yang diklaim dapat menambah tinggi badan rata-rata 1-3 cm. Susu NHCP Tiens diklaim alami dan mampu mempercepat hormon tinggi badan, menjaga kesehatan tulang, mengatur vitalitas tubuh, melancarkan siklus haid, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

NHCP Tiens disebut-sebut terbuat dari ekstrak sumsum tulang sapi segar terbaik yang diproses secara modern, sehingga aman dikonsumsi semua umur, serta tidak memiliki efek samping. Produk NHCP Tiens yang asli pun telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dan terdaftar di BPOM.

Grup Tiens sendiri bisa berkembang cukup pesat di Indonesia serta mempunyai sekitar 12 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia karena berusaha menyesuaikan dengan tradisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Bahkan selama lebih dari 10 tahun di Indonesia, GT mengungkapkan pihaknya memiliki investasi corporate social responsibility perusahaan mencapai USD 200 ribu dan Indonesia disebut sebagai penting GT di Asia Pasifik. “Bahkan penjualannya merupakan yang terbesar di Asia Tenggara, dengan 4 juta konsumen keluarga,” kata Direktur Tiens Group Li Zong Min, seperti dilansir Swa.

Sementara itu, Li Lin, Vice President GT dan President Region Asia Pasifik menuturkan jika produk suplemen kalsium menjadi produk yang paling digemari oleh konsumen di Indonesia. GT pun mengaku menyesuaikan bisnis dengan keyakinan agama dan budaya Indonesia. Oleh sebab itu seluruh produk GT diklaim telah bersertifikasi halal.

Loading...