Harga Rp 220 Ribuan, Teh Herbalife Jadi Produk Pelengkap untuk Turunkan Berat Badan

Teh - www.nojavanha.comTeh - www.nojavanha.com

Herbalife merupakan perusahaan nutrisi yang telah memproduksi berbagai produk inovatif sejak tahun 1980. Produk-produk yang dibuat oleh Herbalife berkaitan dengan nutrisi, pengendalian , energi, kebugaran, dan perawatan tubuh. Selain dikenal lewat produk Shake-nya, Herbalife juga menawarkan teh diet yang terdiri dari 2 varian, yakni Herbal Thermo Tea Concentrate dan NRG Instant Tea.

Herbalife Herbal Tea Concentrate merupakan produk teh yang diklaim mengandung botanis yang bekerja cepat untuk menghasilkan energi dan membantu pengelolaan berat badan dengan kandungan antioksidan dan nutrisi dari green tea. Herbal Tea Concentrate dikemas dalam sebuah botol plastik ukuran 100 gram dan disebut-sebut menawarkan manfaat seperti meningkatkan energi, rendah lemak dan karbohidrat, serta tepat untuk melengkapi penurunan berat badan. teh satu ini sekitar Rp 220 ribuan di pasaran.

Sementara itu NRG Instant Tea merupakan singkatan dari Nature’s Raw Guarana yang diklaim mengandung kafein dari guarana untuk membantu kewaspadaan mental dan keseimbangan emosi, meningkatkan daya pikir dan konsentrasi, hingga meningkatkan stamina. Produk Herbalife NRG Instant Tea dengan harga sekitar Rp 130 ribuan.

Indonesia sendiri dikenal sebagai salah satu yang cukup besar untuk pemasaran Herbalife. Seperti diketahui, Herbalife selama ini dipasarkan menggunakan metode multi level marketing (MLM). Sehingga konsumen bisa memperoleh produk-produk Herbalife yang dijual secara ecer maupun paket lewat distributor atau agen-agen resmi Herbalife.

“Indonesia merupakan pasar yang potensial dan menjadi bidikan produk herbal dan nutrisi dunia. Bagi Herbalife, Indonesia telah masuk 10 besar negara dengan penjualan terbesar dunia. Untuk Asia bahkan nomor dua terbesar di luar China,” kata Andam Dewi, Country General Manager Herbalife Indonesia, seperti dilansir Kabarbisnis.

Tak hanya dipengaruhi oleh jumlah penduduk yang besar, Indonesia juga dianggap sebagai pasar potensial lantaran masyarakatnya dinilai memiliki kesadaran bahwa produk herbal bukanlah obat, melainkan menjadi nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. “Kesadaran pencegahan dini dari penyakit membuat masyarakat saat ini banyak mengkonsumsi asupan nutrisi, sehingga produk herbal semakin diminati di Indonesia,” tandasnya.

Loading...