Harga Rp 200 Ribuan, Bedak Bounce 88 Diklaim Tahan Air

Bedak - www.chicmags.comBedak - www.chicmags.com

Make-up ala Korea Selatan saat ini memang sedang booming. Alhasil banyak -produk asal Korea yang banyak diminati di Indonesia. Demikian pula dengan Ver 88 Bounce Up Pact. satu ini pada dasarnya merupakan produk asal Thailand, namun juga cukup terkenal di Korea dan Indonesia. bedak Bounce 88 sendiri memang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan bedak-bedak pada umumnya. Namun bedak satu ini memiliki karakteristik khusus yang membuatnya berbeda dari bedak lain.

Bedak Bounce 88 diklaim memiliki kandungan SPF50 yang melindungi wajah dari paparan sinar matahari, memiliki formula waterproof yang membuatnya tak mudah luntur saat terkena air atau keringat, memiliki hasil yang silky tetapi tidak berminyak, mampu menyerap minyak berlebih, hingga dapat menutupi noda atau bekas jerawat pada kulit wajah.

Yang menarik dari bedak Bounce 88 adalah teksturnya yang disebut-sebut mirip clay, sehingga dapat difungsikan sebagai make-up, foundation, concealer, dan sunscreen. Harga produk bedak Bounce 88 yang asli sendiri berkisar Rp 215 ribuan di . Apabila sedang ada , bedak Bounce 88 bisa dengan harga Rp 195 ribuan saja.

Beberapa yang pernah menjajal bedak bounce 88 pun memberikan testimoni atau review yang cukup positif. “Bedak Ver 88 ini lumayan meng-cover mukaku yang kusam jadi kayak lebih cerah dan glowing gitu, kayak pakai foundie padahal enggak. Tapi memang cara pakainya harus sabar ditepuk-tepuk satu-satu biar rata. Jangan digosok, malah belang nanti,” kata salah satu .

“Ternyata lebih cocok dijadikan hi-lighter atau set concealer bawah mata, soalnya putih banget. Tapi mungkin nggak masalah kalau memang warna kulit kalian fair banget. Untuk harga segitu, menurut aku mending beli yang lain yang lebih cocok sama kulit kita,” ujar yang lain.

Bedak Bounce 88 biasanya dapat dibeli secara di beberapa situs e-commerce. Namun beberapa konsumen mengaku ragu karena banyak pula bedak bounce 88 versi palsu yang dikhawatirkan dapat memberikan efek samping berbahaya. “Harus beli yang kadang bikin plin-plan, karena sudah mulai banyak beredar yang KW,” ujar konsumen.

Loading...