Harga Rp 20 Ribuan, Wardah Perfect Bright Moisturizer Diklaim Memberi Kesan Cerah

Wardah Perfect Bright Moisturizer - www.hipwee.comWardah Perfect Bright Moisturizer - www.hipwee.com

Wardah menjadi salah satu brand yang gencar mengiklankan -produk mereka di televisi. Hampir setiap pun selalu tertarik mencoba produk baru yang diiklankan, salah satunya seperti Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer. pelembap wajah Wardah ini cukup , hanya sekitar Rp 20 ribuan saja.

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer diklaim mengandung tabir surya, SPF 30 PA+++, serta melindungi dari sinar UV A dan UV B yang menjadi penyebab terlihat kusam, bernoda, dan memicu penuaan dini. Kandungan E dalam pelembab satu ini diklaim berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja dari luar dan dalam.

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer juga diklaim mengandung 7 Active Whitening Complex yang terdiri dari Paeonia Suffricosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Saxifraga Sarmentosa Extract, N-Acetyl-L-Tyrosinase, Arbutin, Glutathione, dan turunan Vitamin C. Wardah mengklaim bahwa produk ini membantu mencerahkan kulit secara alami berkat kombinasi Licorice Extract dan Vitamin B3.

Tak cukup sampai di situ, produk ini mengandung Brightening Powder yang butiran halusnya diklaim dapat memberikan kesan cerah, sekaligus membantu menyamarkan kusam dan noda pada wajah. Formula tersebut memberi tampilan semi matte sehingga wajah tidak tampak berminyak.

Beberapa yang telah mencoba produk Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer mengaku cocok menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari. “Pertama kali pakai ini karena dapat sampel gratis di kampus. Eh taunya sekarang udah repurchase karena ternyata aku cocok banget. Bikin glowy, tapi nggak bikin minyakan parah. Ada efek-efek mutihin gitu waktu baru baru dipaket, tapi lama-lama ilang sih. Terjangkau juga. Tapi sebel tube-nya suka bocor,” demikian review dari salah satu pengguna bernama Risa.

Pembeli yang lain juga memberikan review yang senada. “Moisturizer yang enak banget di wajahku. Personally aku prefer ini daripada pakai BB cream atau sejenisnya. Ini bikin wajahku jadi lembap, setingkat lebih cerah dan ada efek glowing gitu. Karena warnanya putih dan teksturnya ringan banget, jadi dia nggak coverage di wajah. Bekas-bekas jerawat masih terpampang nyata,” kata konsumen lain seperti dilansir dari Female Daily.

Loading...