Harga Rp 150 Ribuan, Cream Beauty Ijo Banyak Dijual per Paket

Cream Beauty - traffic-chic.comCream Beauty - traffic-chic.com

Memilih produk kulit, entah itu kulit tubuh maupun wajah memang tak bisa sembarangan. Meski ada banyak cream yang diklaim bisa membuat kulit lebih putih, mulus, dan sebagainya, calon tetap harus waspada. Nah, dari sekian banyak produk krim wajah yang beredar, Cream Beauty Ijo bisa dibilang sebagai salah satu produk skincare yang populer. Cream Beauty Ijo dijual dengan yang cukup variatif, yakni berkisar antara Rp 90 ribuan hingga Rp 150 ribuan per .

Dalam satu paket Cream Beauty Ijo terdiri dari beberapa tipe produk, yakni Beauty Ijo Sabun Muka, Toner, Day Cream, hingga Night Cream. Produk krim wajah ini diklaim memiliki isi cream yang teksturnya tidak lengket serta diklaim aman digunakan untuk jangka panjang. Pasalnya, Cream Beauty Ijo menawarkan sejumlah atau seperti memutihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek, menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori, membuat kulit wajah jadi lebih glowing, menyamarkan kerutan, berfungsi sebagai anti aging untuk menghambat penuaan dini, serta menjadikan wajah lebih segar sepanjang hari.

Tak seperti cream-cream pada umumnya yang beredar di , Cream Beauty Ijo diklaim telah mengantongi izin Dinkes. “Dengan harga ekonomis, mengantongi izin Dinkes, sangat ampuh mengatasi seputar masalah di wajah Anda seperti menghilangkan jerawat dan flek hitam, maupun menghilangkan bekas jerawat,” ujar salah satu penjual atau agen Cream Beauty Ijo.

Beberapa pengguna yang pernah mencoba produk Cream Beauty Ijo pun merasakan manfaat yang positif dari pemakaian Cream Beauty Ijo. “Aku cocok pakai Cream Beauty Ijo soalnya aku sudah rasakan. Ini aja belum habis separuh aku sudah rasakan khasiatnya. Mukaku kayak kenyal gitu, jerawat dan bekasnya menghilang sedikit. Terus biasanya mukaku minyakan, tapi sejak pakai Beauty Ijo nggak pernah minyak sudah mukaku,” ujar salah seorang pengguna.

Meski produk semacam Cream Beauty Ijo diklaim aman dan tidak menimbulkan efek samping, tetap saja sebagai konsumen harus cermat dalam memilih produk. Pastikan untuk bukan hanya mengandalkan harga murah saja, tetapi cobalah untuk mempelajari tiap detail info produsen yang memproduksi cream-cream tersebut. Calon konsumen juga bisa mencari review atau testimoni yang pernah mencoba produk serupa. Perlu diingat jika reaksi seseorang setelah menggunakan suatu produk bisa berbeda-beda, tergantung jenis kulitnya.

Loading...