Legendaris & Cita Rasa Tak Pernah Berubah, Harga Roti Lauw Ternyata Masih Terjangkau

Berbagai macam Roti Lauw - www.zomato.com

yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya tentu sudah tak asing lagi dengan Lauw Bakery. Hingga kini legendaris yang konon sudah dibangun sejak tahun 1950-an tersebut masih eksis. Roti Lauw sendiri mempunyai beberapa , yaitu di Pulo Gadung, Pondok Aren, dan Fatmawati. yang menjual kue-kue bernuansa jadul ini menawarkan dengan harga terjangkau serta masih memertahankan kemasan dan cita rasanya sampai sekarang.

Lauw Bakery memiliki ciri khas tekstur roti yang keras dan padat, sehingga terasa cukup mengenyangkan. Salah satu produk yang banyak disukai dan menjadi ciri khas dari Lauw Bakery adalah roti gambang. Roti khas Betawi yang terbuat dari gula aren dan taburan wijen dengan tekstur yang keras ini mulai harga Rp7 ribuan. “Resep dan tampilan roti dari dahulu hingga kini masih sama,” kata Ronico Yuswari, penerus generasi kedua Lauw Bakery pada Bakerymagazine.

Selain roti gambang, ada juga produk lainnya seperti roti anak buaya Rp10 ribu, donat seharga Rp6.500, roti keju parut dan batang masing-masing Rp8.500, roti abon Rp9.000, roti sosis Rp9.000, roti daging Rp9.000, roti coklat special Rp8.500, roti cinnamon Rp8.500, roti nanas Rp7.000, dan masih banyak lagi roti lainnya yang menggugah selera.

Roti legendaris ini sampai sekarang bukan hanya dijual lewat gerai-gerai tokonya, tetapi juga dijual oleh para gerobak keliling. Untuk memanggil para pembeli, gerobak roti Lauw biasanya akan menggunakan terompet pencet dengan bunyi yang khas.

Meskipun terkenal akan kue-kue jadulnya seperti roti gambang dan roti buaya, Lauw Bakery juga terus melakukan dengan menciptakan sejumlah varian roti unik seperti roti keju manis, roti pisang cokelat, roti coklat almond, hingga roti nanas untuk merangkul lebih banyak pelanggan.

Toko roti yang buka mulai pukul 08.00 WIB sampai jam 19.30 ini tak hanya melayani para pembeli yang datang langsung ke toko, tetapi juga melayani delivery order melalui Grab Food dan Go-Food.

Loading...