Varian Beragam, Harga Roti Maryam Salman Dibanderol Mulai Rp8 Ribuan

Roti Maryam Salman - pergikuliner.comRoti Maryam Salman - pergikuliner.com

maryam adalah sajian menarik dari yang bisa dinikmati dengan kuah kari atau bahkan dengan anek topping yang manis seperti meses, susu kental manis, atau bahkan keju. Di kawasan Ibu Kota, Roti Maryam Salman termasuk warung yang cukup populer menjajakan aneka roti maryam dengan cukup terjangkau.

Ada beberapa Roti Maryam Salman yang ditawarkan, yakni original dengan harga Rp8.000, coklat seharga Rp9.000, cokelat kacang harganya Rp10.000, dan juga varian daging dengan harga Rp11.000. Selain itu, tersedia pula versi frozen dengan harga mulai Rp30 ribuan per pack isi 5 biji untuk varian original, Rp33.750 per pack coklat, Rp37.500 per pack untuk coklat kacang, dan Rp41.250 per pack daging.

Berbeda dari roti maryam pada umum, Roti Maryam Salman memiliki tekstur yang lebih tebal dan agak besar. Bahkan variannya pun tak terbatas pada rasa original (plain) saja. Untuk varian rasa cokelat misalnya, meses yang ada bukan dihadirkan sekadar topping, tetapi memang sudah menjadi bagian dari adonan roti maryam, sehingga ketika disantap maka rasa coklatnya benar-benar akan menyelimuti seluruh bagian roti.

Gerai Roti Maryam Salman sendiri tersebar di berbagai , namun sebagian besar terletak di dekat untuk tempat para calon mengisi perut sembari menunggu jadwal keberangkatan. Dibanding roti maryam pada umumnya, Roti Maryam Salman disebut-sebut lebih enak dan gurih.

“Suka sekali. Rasa roti maryam paling enak se-Nusantara. Rasa original, coklat, kacang coklat, daging, semua lezat saat hangat,” kata review salah satu bernama Purwaning Retnowati. “Roti maryam ada di Matraman tepatnya sebenarnya ada di dalam Stasiun Jatinegara, tapi kurang strategis. Tapi kalau kita naik kereta KRL commuter line Jabodetabek boleh mampir,” ujar lain bernama Dimas. “Lokasinya berada di dalam stasiun. Tempatnya bisa dibilang kecil sekali, beda dengan tempat roti sebelahnya. Tapi soal harga dan rasa, roti maryam manapun tetap enak kok,” kata lainnya.

Loading...