Pilihan Warna & Ukuran Beragam, Harga Roller Blind Shinici Mulai Ratusan Ribu Rupiah

Varian Tirai Roller BlindVarian Tirai Roller Blind

Seiring dengan tren bergaya modern, penggunaan penutup jendela selain tirai/gorden seperti roller blind hingga vertical blind semakin umum. Seperti diketahui, tadinya penutup jendela berupa blinds lebih banyak digunakan di area komersial seperti gedung , , pusat kebugaran, café, atau semacamnya. Namun, blind kini sudah banyak dipakai juga di area permukiman. seperti Shin-Ichi (Shinici) pun menyediakan beragam blind dengan harga yang bersaing.

Shinichi Interior merupakan yang telah berdiri sejak tahun 2008 silam dan bergerak dalam produksi roller blind, motorized roller blind, roller roman blind, jacquard blind, hingga seven folding blind. “Roller blind adalah salah satu jenis penutup jendela dengan kain yang panjang mengikuti jendela dilengkapi roll atau gulungan untuk melipatnya, digunakan untuk mengatur intensitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Roller Blind ini merupakan tirai jendela modern, yang memiliki fungsi untuk menutupi jendela di dalam bahkan bisa digunakan untuk di luar ruangan,” jelas pihak Shinichi Interior.

Roller blinds Shin-Ichi tersedia dalam beberapa pilihan , yakni manual dan otomatis dengan motorized system yang dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan pengoperasiannya. “Roller blind sangat cocok untuk jendela/media kaca yang sulit untuk dijangkau. Tersedia dalam berbagai pilihan dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Roller Blind Shinichi adalah salah satu produk kami yang paling populer karena sifatnya sederhana, praktis dan mudah digunakan. Kami sangat merekomendasikan blind ini untuk dekorasi rumah Anda yang modern dan minimalis,” lanjutnya.

Adapun harga roller blind Shinici tipe chain system dipatok antara Rp310 ribu sampai Rp550 ribu per m2 (meter persegi), sedangkan untuk spring system harganya berkisar antara Rp370 ribu hingga Rp605 ribu per m2. Kemudian ada juga tipe Roller Blind Forte dengan sistem chain seharga Rp370 ribu sampai Rp605 ribu per m2 serta tipe chain forte C7 seharga Rp405 ribu sampai Rp630 ribu per m2. Jika ingin desain yang lebih menarik, tersedia tipe Roller Roman Blind Shinichi seharga Rp1,2 juta per m2. Harga roller blind Shinichi dapat berubah sewaktu-waktu.

Loading...