Bikin Tampilan Jendela Lebih Modern & Minimalis, Segini Harga Roller Blind Sandei

Tampilan Jendela Roller Blind - sandeiblinds.co.idTampilan Jendela Roller Blind - sandeiblinds.co.id

Jendela menjadi salah satu bagian yang penting di sebuah hunian. Selain untuk mengatur sirkulasi , jendela juga berfungsi untuk mengatur intensitas cahaya yang masuk. Untuk melindungi privasi, jendela bisa ditutup dengan tirai atau gorden biasa, hingga penggunaan blind yang lebih dan minimalis. Salah satu blind terkemuka yang bisa dilirik adalah Sandei. Sandei Blinds menyediakan blind untuk eksterior dan dengan harga bersaing, seperti roller blinds, roman blinds, shanseer blinds, venetian blinds, vertical blinds, skylight blinds, hingga awning.

Adapun harga roller blind Sandei dipatok sekitar Rp475 ribu. roller blind Sandei terbuat dari polyester, katun, dan fiber. Perpaduan beberapa tersebut membuat roller blind Sandei dapat meredupkan cahaya matahari dalam ruangan sekaligus mengurangi panas yang berlebihan, namun cahaya tetap dapat diatur gelap-terangnya. Sementara itu, untuk vertical blind Sandei harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp496 ribu.

“Roller blinds itu tirai gulung yang sifatnya praktis, fleksibel, dan modern. Berfungsi sebagai pelindung atau penutup dari paparan cahaya, pandangan atau sebagai pembatas ruang. Dan tentu, berperan penting sebagai dekorasi ruangan. Di Indonesia, roller blinds digunakan untuk kalangan terbatas. Artinya, digunakan di rumah besar dan perkantoran,” kata arsitek Yuli Andyono, seperti dilansir Okezone.

Pada perkembangannya, roller blind terus diproduksi dalam berbagai variasi, baik dari segi dan sehingga bisa disesuaikan dengan tema dari suatu bangunan. Tak heran jika saat ini roller blinds sudah menjadi alternatif yang tepat untuk penutup jendela. Selain harganya yang cukup ekonomis, kemudahan aplikasi juga menjadi salah satu kelebihan dari kerai gulung tersebut. Roller blind atau kerai gulung juga relatif mudah untuk dibersihkan.

Namun demikian, dalam pemasangan roller blinds juga perlu mempertimbangkan luas atau ukuran tempat yang hendak dipasangi roller blinds. Sebelumnya, ukur terlebih dahulu tempat atau jendela yang akan dipasangi kerai. Sesuaikan panjang dan tinggi dari ukuran bukaan tersebut dengan roller yang akan dipasang. “Aplikasi roller blinds tidak ada yang sampai ke lantai, cukup sampai tinggi dan lebar dari kaca jendela saja. Sebab, kalau kerai itu dibuat sampai menutupi jendela, maka fungsi estetikanya akan hilang,” tandasnya.

Loading...