Diklaim Punya Khasiat untuk Kesehatan, Harga Rokok Divine Lebih Mahal dari Rokok Biasa

Harga Rokok Divine - www.bukalapak.comHarga Rokok Divine - www.bukalapak.com

selama ini dikenal sebagai hal yang negatif dan berisiko untuk kesehatan. Lalu bagaimana jika muncul baru yang disebut dengan sehat? Fenomena “ sehat” ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu lewat bertajuk Divine Tingwe. Meskipun secara kasat mata tampilannya benar-benar seperti kretek, namun Divine diklaim menyimpan lebih banyak khasiat atau . Tak heran jika Divine dibanderol cukup mahal.

Rokok Divine tersedia dalam 2 , yakni kemasan biru muda dengan campuran carrots (wortel) dan tomato (tomat), serta bungkus merah dengan campuran cinnamon kayu manis. Harga rokok Divine kemasan pack kecil isi 20 batang dijual antara Rp18 ribuan hingga Rp19 ribuan per pak. Sedangkan untuk kemasan pack besar isi 50 batang harganya Rp41.500 sampai Rp45.000 per bungkus.

Rokok Divine kabarnya pertama kali dikembangkan oleh 2 profesor di bidang kedokteran, yakni Prof. Dr. Sutiman Bambang Sumitro dan Dr. Gretha Zahar sejak tahun 2006 silam. Rokok tersebut diklaim bisa mengikat radikal bebas dan meluruhkannya, sehingga relatif aman dan baik untuk tubuh manusia.

“Kami ambil tembakau dari petani langsung tanpa perantara. Tidak ada zat tambahan apapun yang membahayakan tubuh layaknya rokok yang dijual di pasaran,” kata Aziza, salah satu karyawan Griya Balur, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Aziza menambahkan, produk rokok Divine bukanlah rokok biasa, tetapi tembakau dengan kandungan obat dan baik digunakan untuk menunjang terapi balur. “Jangan dilihat bentuknya, tetapi kandungannya. Obat dalam bentuk asap itu lebih mudah diserap tubuh,” imbuhnya.

Rokok Divine sendiri tersedia dalam 46 yang punya kegunaan masing-masing. Aziza menyarankan, untuk pemula sebaiknya mengonsumsi rokok Divine nomor 19 dan 2. Rokok tersebut katanya baik untuk detoksifikasi. Yang lebih menarik lagi, rokok Divine disebut dapat dikonsumsi setiap hari dan sebanyak mungkin. Tetapi, Aziza mengungkapkan bahwa rokok Divine sebaiknya diisap bersamaan dengan konsumsi racikan Griya Bugar ditambah telur supaya detoks lebih maksimal.

Loading...