Diklaim Tanpa Pengawet, Harga Red Velvet Union Dibanderol Premium

Cake red velvet Union (sumber: yukmakan.com)Cake red velvet Union (sumber: yukmakan.com)

Bicara soal cake , tentunya langsung terbayang wujud menggugah selera yang manis dan berwarna merah. Ada banyak kue dan bakery yang menjual red velvet . Di kawasan Ibukota misalnya, red velvet Union termasuk yang paling populer. Restoran berkonsep retro yang berlokasi di Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall ini memang dikenal memiliki menu red velvet yang begitu nikmat. Tak heran jika kemudian harga red velvet Union pun dibanderol .

Resto yang berdiri sejak tahun 2011 lalu ini kerap dijadikan tempat untuk bersantap dessert atau hidangan pencuci mulut oleh sebagian besar pelanggan. Ada beragam menu cake yang tersedia di Union, mulai dari Red Velvet Cake, Red Velvet Pie, Peanut Butter & Jelly, Crunchy Chocolate Tart, Old Fashioned Chocolate Cake, Union Cheesecake, Black Forest, Classic Birthday Cake, hingga Praline Royal.

Tak hanya manis, kue-kue tersebut dikenal nikmat dan memiliki perpaduan komposisi unik di dalamnya. Terlebih tampilannya pun dikemas cukup menggoda, sehingga menarik perhatian siapa saja untuk mencicipinya. “Sejak dibuka 2011 lalu, menu yang paling laris di Union adalah Red Velvet Cake. Tapi tak ketinggalan beberapa menu cake dan pencuci mulut lainnya sering menjadi pengunjung untuk menghabiskan waktu di sini,” kata media relation Union Group Jakarta, Muhammad Aziz, seperti dilansir Republika.

Sebagai contoh, untuk red velvet cake Union harga per slice (potong) dibanderol Rp70 ribu, sedangkan untuk whole cake (satu kue utuh) harganya mencapai Rp680 ribu. Ada pula red velvet cheese cake yang harga per potongnya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp75 ribu dan harga whole cake-nya Rp700 ribu.

Bagi yang ingin membeli kue ulang tahun alias birthday cake perlu merogoh kocek Rp575 ribu untuk whole cake. Namun khusus kue ulang tahun harus dipesan terlebih dahulu setidaknya 2 hari sebelum hari-H.

Salah satu keistimewaan dari seluruh menu dessert dan cake di Union ini kabarnya tidak mengandung pengawet. Hal itu pula yang diklaim menjadi alasan mengapa cake di Unio terasa nikmat untuk disantap.

Loading...