Diklaim Kaya Manfaat, Segini Harga Red Pine Korea Original

Suplemen Kaya Manfaat - www.webmd.comSuplemen Kaya Manfaat - www.webmd.com

JAKARTA – Saat ini, tidak hanya -obatan ramuan China yang tengah digemari masyarakat Indonesia. Seiring Hallyu Wave, segala hal yang berbau Korea pun laris di dalam negeri. Selain fashion dan make up, kini telah hadir sejumlah suplemen yang diklaim memiliki untuk kesehatan , termasuk Red Pine Jeok Song Won, walaupun harganya tidak bisa dikatakan murah.

Menurut keterangan di sejumlah situs jual beli , Red Pine Jeok Song Won dikatakan sebagai suplemen kesehatan berbentuk kapsul yang terbuat dari 100 persen ekstrak daun pinus merah (red pine), tanaman berbunga merah yang hanya tumbuh di pegunungan dan daerah bebas polusi. Di antara semua pinus, pinus merah ini diklaim memiliki khasiat yang paling ampuh bagi kesehatan tubuh.

Ketika mengonsumsi suplemen ini, pengguna akan memperoleh manfaat seperti membantu melancarkan peredaran darah agar badan tetap bugar, melarutkan flek dalam pembuluh darah, membantu mengontrol tekanan darah, membantu mengatur tingkat gula darah, mengandung kadar antioksidan yang tinggi untuk mencegah kanker, membantu mencegah peradangan, hingga membantu mengatasi bau mulut.

Apabila ingin mendapatkan manfaat optimal, mengonsumsi Red Pine Jeok Song Won pun tidak boleh sembarangan. Aturan pakai yang disarankan adalah minum 1 kapsul sehari setelah makan malam. Usahakan, tidak meminum suplemen ini bersamaan dengan kopi atau teh, memberi jarak waktu sekitar 3 jam dari obat rutin atau obat dokter, serta harus minum air putih yang cukup selama mengonsumsi suplemen.

Seperti disinggung di atas, untuk mendapatkan Red Pine Jeok Song Won, yang harus ditebus memang tidak murah. Produk yang diklaim original sekarang ditawarkan dengan minimal Rp1 jutaan per kotak kecil berisi 30 buah kapsul. Sementara, untuk box besar berisi 60 kapsul, harganya dipatok mulai Rp2 juta hingga Rp3,75 jutaan. Ada pula yang menjual paket berisi 240 kapsul dengan Rp7,5 jutaan.

Walau punya banyak manfaat untuk tubuh, sebelum mengonsumsi suplemen, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk menentukan dosis yang tepat. Perlu diingat pula, satu-satunya suplemen yang harus dibatasi adalah minuman berenergi. “Biasanya, minuman ini tinggi kafein dan taurine yang tidak berasal dari tumbuhan,” ujar Neerav Dilip Padliya, wakil presiden riset untuk MYOS RENS Technology, dilansir CNN Indonesia.

Loading...