Harga Ratusan Ribu Rupiah, April Skin Sedia Beberapa Varian Bedak BB Cushion

Harga April Skin Bedak BB Cushion

Deretan kosmetik yang masuk ke Indonesia memang sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Sebut saja seperti Etude House, Clio, Laneige, Innisfree, 3CE, hingga April Skin sudah banyak dicoba oleh -wanita Indonesia. Make-up asal Korsel sendiri terkenal dengan natural look-nya berkat bantuan BB cream atau BB cushion. BB cushion sendiri pada dasarnya memadukan BB cream namun dengan fungsi mirip pada umumnya.

Hampir setiap kosmetik asal negeri Ginseng tampaknya memiliki BB cushion, tak terkecuali dengan April Skin. April Skin juga cukup populer berkat -produk BB cushion-nya yang dikenal memiliki coverage yang bagus dan juga cukup tahan lama. BB Cushion April Skin terdiri dari beberapa varian, yakni April Skin Magic Snow Cushion Black, Magic Snow Cushion White, dan Magic Snow Cushion Pink.

Produk April Skin Magic Snow Cushion Black diperuntukkan bagi kulit berminyak-normal, sedangkan yang White untuk kulit kering normal. Keduanya memiliki 3 pilihan shades , yaitu 21 Light Beige, 22 Pink Beige, dan 23 Natural Beige. Sedangkan Magic Snow Cushion Pink menawarkan shade yang berbeda, yaitu 01 Pink, 02 Green, 03 Purple, dan 04 Beige. -warna shades April Skin Magic Snow Cushion Pink berfungsi hampir serupa seperti concealer dan bisa disesuaikan dengan kulit penggunanya.

Di negara aslinya sana, April Skin Magic Snow Cushion Black dan White dengan USD 26 atau sekitar Rp 347 ribuan, di Malaysia harganya sekitar Rp 475 ribuan, dan di Indonesia dipatok mulai dari Rp 234.500. Sedangkan Magic Snow Cushion Pink harganya Rp 249 ribuan.

Berbeda dari BB cushion pada umumnya, BB cushion April Skin diklaim diformulasikan dengan 45% water-based serum, sehingga dapat melembapkan kulit dan mampu meresap dengan sempurna. Selain itu, bedak April Skin ini juga diklaim terbuat dari bahan alami yang cocok untuk kulit kering, berminyak maupun sensitif.

Beberapa konsumen yang pernah mencoba juga mengaku suka dengan produk April Skin tersebut. “Cushion ini lumayan wangi, aroma floral fresh gitu. Enak kok, dan nggak mengganggu. Teksturnya agak cair. Produk ini finishnya dewy dan basah, tidak menyerap di kulit seperti bb cream biasa. Jadi aku sarankan harus pakai bedak/setting powder setelahnya,” ujar Jessica Alicia, salah satu beauty blogger.

Loading...