Harga Ramah di Kantong, Preksu Tawarkan Menu Ayam Geprek & Susu yang Lezat

Ayam Geprek & Susu makanjogja.comAyam Geprek & Susu makanjogja.com

Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai makanan olahan dari ayam. Ada beragam olahan ayam yang begitu , mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam krispi, hingga yang belakangan sangat digandrungi adalah ayam geprek. Di Yogyakarta misalnya, ada sebuah warung ayam geprek yang terkenal dan nge-hits di kalangan anak muda, yakni Preksu (Ayam Geprek & Susu). Selain menawarkan terjangkau, warung satu ini juga punya menu yang variatif.

Hingga kini Preksu telah buka sejumlah cabang di daerah Colombo UNY, Pandega, Deresan, Condong Catur (Concat), Seturan, hingga Malang. cabang di Condongcatur baru dibuka sekitar tahun 2018 lalu. Cabang kelima Preksu ini menawarkan pelayanan dan yang lebih luas, lebih nyaman, dan juga lebih cepat.

“Saat ini kita menerapkan pemesanan yang berbeda, biasanya tamu duduk dan memesan terlebih dahulu namun sekarang tamu diarahkan untuk langsung ambil menu dan menuju meja kasir,” kata Gunawan Purnomo Aji, Marketing Rumah makan Preksu, seperti dilansir Tribunnews.

Dengan sistem pelayanan yang baru ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Walaupun pelayanan Express tersebut kabarnya baru dalam tahap trial atau percobaan, ternyata diklaim cukup efektif dalam mengurangi waktu tunggu tamu dalam memesan makanan. Biasanya antrean hanya terlihat ketika jam makan siang atau saat malam hari.

menu yang disajikan Preksu Jogja cukup beragam dan harganya pun cukup ramah di kantong. Ada menu paket Crispy 1-5 yang di dalamnya sudah termasuk nasi, ayam crispy, dan juga lauk seperti tahu, tempe, terong, jamur, telur dadar, hingga topping keju parut/saus maupun mozzarella. Harga paket Crispy tersebut dibanderol antara Rp 13-16 ribuan.

Kemudian selain ayam crispy, ada pula masakan paket Cumi dengan harga Rp 14.500 hingga Rp 15.500, lalu paket Goreng (isi ayam goreng, nasi, dan lauk) dengan harga Rp 13.500 – Rp 14.500, paket Jamur seharga Rp 11 ribuan, gurame crispy Rp 11 ribuan, Paket Preksu (ayam geprek dan susu murni) Rp 19 ribuan, Paket Prekteh (ayam geprek dan es teh) Rp 15 ribuan, hingga minuman aneka rasa susu murni yang dibanderol seharga Rp 7.500 – Rp 9.500.

Loading...