Diklaim Meningkatkan Vitalitas Pria, Berapa Harga Purwoceng Xtra di Apotik?

Obat Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Pria - www.menshealth.comObat Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Pria - www.menshealth.com

Jamu atau -obatan yang berhubungan dengan stamina dan vitalitas memang hampir selalu laris di . Jamu tersebut umumnya diklaim dapat mengatasi masalah disfungsi ereksi maupun ejakulasi dini, termasuk produk besutan PT Jamu Jago asal , Jawa Tengah, yakni Purwoceng Xtra. Produk yang disebut-sebut sebagai Viagra Jawa ini sebelumnya dijual di kisaran Rp50 ribu isi 2 kapsul per bungkus.

Beberapa tahun lalu, Marketing Officer PT Jamu Jago Priyo Winoto menyebutkan jika Purwoceng Xtra menggunakan bahan herbal alami yang berkhasiat. Selain itu, proses produksi Purwoceng Xtra juga mengedepankan guna memastikan kualitas dan khasiat yang terpercaya.

“Bahannya dari akar purwoceng, pasak bumi dan bahan-bahan alami lainnya. Kombinasi tersebut menjadikan suatu sinergi yang luar biasa bagi seorang pria yang mendambakan kejantanan dan keperkasaan. Membantu pria yang mempunyai masalah dengan impotensi, ejakulasi dini, kurang gairah dan disfungsi ereksi,” ungkap Priyo, seperti dilansir Detik.

Purwoceng Xtra diklaim bisa meningkatkan produksi hormon testosteron untuk pria dan meningkatkan gairah, stamina, sekaligus memperbaiki disfungsi ereksi. “Dulunya produk Purwoceng biasa berbentuk serbuk, tapi dengan adanya inovasi berubah menjadi Purwoceng Xtra dengan bentuk kapsul,” ujarnya.

Cara aturan minum Purwoceng Xtra adalah dianjurkan diminum dengan air putih sekitar 1-2 jam sebelum berhubungan suami istri. Produk jamu kuat ini tidak disarankan untuk dikonsumsi dengan obat atau suplemen lainnya.

Meski sempat booming beberapa tahun silam, tampaknya Purwoceng Xtra kini sudah ditarik dari peredaran karena dinyatakan berbahaya oleh Badan Pengawas Obat dan (BPOM) tahun 2015 lalu. Oleh sebab itu, saat ini mungkin sulit menemukan produk Purwoceng Xtra di pasaran seperti atau toko-toko obat herbal. Masih belum diketahui apakah PT Jamu Jago memiliki produk penggantinya atau tidak.

Pada Agustus 2015 lalu, BPOM menyatakan bahwa Purwoceng Xtra termasuk salah satu dari temuan 50 obat tradisional dan suplemen kesehatan bagi pria yang mengandung bahan kimia obat (BKO). Purwoceng Xtra dinyatakan teridentifikasi mengandung BKO yang didominasi sildenafil dan turunannya sekitar 98,5 persen.

“Kami telah menemukan obat tradisional dan suplemen kesehatan bagi pria yang teridentifikasi mengandung sildenafil dan turunannya. Kandungan sildenafil ini dapat menimbulkan efek kehilangan penglihatan dan pendengaran, stroke, serangan jantung, bahkan kematian,” kata Kepala BPOM Roy Sparingga yang menjabat kala itu.

Loading...