Tersedia Dalam Kemasan Botol Besar, Harga Pulpy Orange 1 Liter Lebih Ekonomis

Minuman Jeruk Kemasan Botol - www.eatthis.comMinuman Jeruk Kemasan Botol - www.eatthis.com

Produk Minute Maid Pulpy Orange pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2008 silam. Produk dengan bulir-bulir dalam besutan PT Coca-Cola Bottling Indonesia ini sukses merebut tempat di hati para Tanah Air. Awalnya, Minute Maid Pulpy Orange hadir dalam kemasan ukuran kecil siap minum isi 300 ml seharga Rp5 ribuan, kemudian hadir juga kemasan botol besar isi 1 liter dengan yang lebih ekonomis.

Sebagai informasi, di Indomaret harga Minute Maid Pulpy Orange 1 L dibanderol Rp13.800 per botol, sedangkan di Alfamart harganya terpaut lebih mahal, yakni Rp14.900 per botol isi 1 liter (1.000 ml). Sedangkan Minute Maid Pulpy Orange 1 dus isi 6 botol harganya sekitar Rp150 ribu per karton. Harga Pulpy Orange 1 liter di tiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari atau penawaran pihak penjual.

Selain diproduksi di pabrik PT Coca-Cola Bottling Indonesia yang terletak di Bekasi, Minute Maid Pulpy juga diproduksi di pabrik Coca-Cola yang terletak di Medan sejak beberapa tahun silam. Pasalnya, permintaan konsumen terhadap produk Coca-Cola kemasan kaleng dan Pulpy Orange di Sumatera bagian Utara terus meningkat. Oleh sebab itu, menilai bahwa lebih efisien jika keduanya diproduksi di Medan dibandingkan dipasok langsung dari pabrik di Jawa.

“Tren pasarnya terus meningkat, terutama Minute Maid Pulpy Orange,” terang Corporate Affair Manager Coca-Cola Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Ahmad Nasoha beberapa waktu lalu, seperti dilansir Tribunnews. Sebelumnya, pabrik di Medan hanya memproduksi Coca-Cola, Sprite, dan Fanta dalam kemasan plastik, serta Coca- Cola dalam kemasan kaca, dan teh botol Frestea.

Selain rasa jeruk, Minute Maid Pulpy juga hadir dalam berbagai varian rasa yang tak kalah menarik, misalnya Minute Maid Juice Guava dan Minute Maid Juice White Grape Nata de Coco. Produk-produk Minute Maid Pulpy kemasan botol 300ml maupun 1 liter bisa ditemukan dengan mudah di minimarket seperti Indomaret, Alfamart, hingga di pusat-pusat perbelanjaan terdekat.

Loading...